Terkubur di Dasar Klasemen

Main di Kandang PSPS Riau Keok Dikalahkan Semen Padang 0-2

Pertandingan PSPR Riau saat bermain di Stadion Rumbai, Senin (25/9/2023)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Bermain di kandang sendiri Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai  justru PSPS Riau keok. Dimana PSPS Riau yang dilatih Jan Saragih dikalahkan 2-0 saat menghadapi tim Semen Padang dalam pertandingan Liga 2 Pegadaian 2023-2024, Ahad (25/9/2023). Dimana dua gol kemenangan tim Kabau Sirah dicetak pemain asingnya Kenneth Ikechukwu Ngwoke menit ke 35 dan pemain pengganti Vivi Asrizal menit ke 81. Atas kekalahan ini, tim PSPS Riau semakin terkubur di dasar klasemen  grup A dengan 1 poin.

Sementara, bagi Semen Padang FC kemenangan ini bahwa keberadaan  tim urang awak di puncak klasemen dengan torehan 6 poin. Atas kekalahan ini membuat keangkeran Stadion Rumbai ternoda. Pasalnya dari beberapa pertemuan  sebelumnya Semen Padang belum pernah menang saat bermain di Stadion Rumbai. Bahkan bisa dikatakan ini adalah musim terburuk bagi PSPS Riau, dari tiga laga yang dilakoni  tim besutan Jan Saragih belum satu pun mampu mencetak gol .

Pelatih Kepala PSPS Riau, Jan Saragih mengaku, kecewa atas perolehan hasil laga yang digelar melawan tim Semen Padang FC. Atas kekalahan ini, ia menegaskan akan segera melakukan perbaikan dan evaluasi untuk laga selanjutnya.
"Ya kita akan segera lakukan perbaikan dan evaluasi untuk laga selanjutnya sehingga bisa lebih baik lagi. Atas kekalahan ini, saya menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh suporter dan masyarakat Riau,''  ujar Jan Saragih.***

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar