Csgah Kenakalan Remaja

Pesta Miras, Lima Pemuda Diangkut Satpol PP

Pesta miras, lima pria diangkut Satpol PP

PELALAWAN -- (KIBLATRIAU.COM)--Personil Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan berhasil mengamankan lima pemuda yang kedapatan pesta minuman keras (miras) di depan perkantoran Bakti Praja, Senin (25/9/2023) malam sekitar pukul 23.00 wib.

Hingga kelima pemuda itu diangkut mengunakan mobil patroli ke kantor Satpol PP bersama barang bukti satu botol miras yang masih tersisa jenis anggur merah, yakni berinisial HN (20), CW (18), SG (21), FR (19) dan CS (20).

Namun dalam patroli Satpol PP, berhasil memergoki pasangan muda-mudi yang sedang mojok di halaman Masjid Ulul Azmi, Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Tapi setelah diperingatkan dan pasangan muda-mudi itu langsung diminta untuk pulang. Begitu juga sejumlah anak muda yang mangkal hingga larut malam, diminta untuk membubarkan diri.

Kasatpol PP dan Damkar Pelalawan, Tengku Junaidi SSos, melalui Kabid Trantibum, Rahmadani Kamal S,Sos, menuturkan bahwa patroli rutin dilakukan  untuk mencegah kenakalan remaja, di jam malam di sekitar perkantoran Bhakti Praja, DPRD dan kantor Bupati.

"Dalam patroli kita berhasil mengamankan lima pemuda sedang minuman keras dan dibawa ke kantor untuk dilakukan pembinaan. Setelah membuat surat pernyataan di perbolehkan pulang," ujar Kabid.

Ditambahkan Dani, bahwa pihaknya akan rutin mengelar patroli, hingga gabungan bersama-sama dengan pihak kepolisian dan TNI AD, khusus pada Sabtu malam Minggu. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar