Nongkrong hingga Tengah Malam

Sekelompok Muda-Mudi Dibubarkan Satpol PP Pelalawan

Personil Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan terus melakukan patroli rutin di seputaran kantor Bupati, DPRD dan perkantoran Bakti Praja Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

PELALAWAN -- (KIBLATRIAU.COM)--Personil Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan terus melakukan patroli rutin di seputaran kantor Bupati, DPRD dan perkantoran Bakti Praja Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Patroli yang digelar Rabu (27/9) malam yang dimulai pukul 22.00 WIB hingga dinihari mendatangi satu persatu lokasi yang kerap di jadikan tempat nongkrong para muda-mudi.

Hasilnya ditemukan sekelompok muda-mudi yang nongkrong hingga larut malam dan langsung dibubarkan di antaranya di depan halaman Mesjid Raya Ulul Azmi dan dekat kantor DPRD serta kantor Bupati Pelalawan.

Setelah beberapa waktu ditemukan ada lima pemuda yang kedapatan menenggak minuman keras (miras) jenis anggur merah dan mengisap komix.

Kasatpol PP dan Damkar Pelalawan, Tengku Junaidi SSos, melalui Kabid Trantibum, Rahmadani Kamal S,Sos, menuturkan bahwa patroli rutin yang dilakukan  untuk mencegah kenakalan remaja, di jam malam di sekitar perkantoran Bhakti Praja, DPRD dan kantor Bupati.

"Ya ada kita temukan sekelompok muda-mudi keluyuran dan remaja yang berduaan nongkrong diberi teguran dan diminta untuk membubarkan diri agar tidak mengulangi lagi," ujar Kabid Trantibum, Rahmadani Kamal S,Sos.

Ditambahkan Dani, berharap peran serta orang tua untuk lebih mengawasi anak-anak mereka agar tidak keluyuran malam dan terhindar dari kenakalan remaja. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar