Sambut HUT Humas Polri ke 72

Polres Pelalawan Bersama Media Ikuti Donor Darah

Puluhan personil Polres Pelalawan dan awak media mengikuti aksi donor darah di aula Teluk Meranti, Polres Pelalawan, Senin (2/10/2023).

PELALAWAN --(KIBLATRIAU.COM)-- Puluhan personil Polres Pelalawan dan awak media mengikuti aksi donor darah di aula Teluk Meranti, Polres Pelalawan, Senin (2/10/2023).

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK, didampingi Kasi Humas, AKP Edy Haryanto SH, MH, menuturkan bahwa kegiatan donor darah ini dalam rangka memperingati Hari jadi Humas Polri ke-72 tahun 2023.

"Terimakasihnya atas kehadiran rekan media, jajaran kepolisian yang telah ikut mendonorkan darahnya. Serta dukungan dari PMI Pelalawan yang turut memeriahkan hut Humas Polri ke 72 ini," ungkap Kapolres.

Lanjut AKBP Suwinto, bahwa donor darah sebagai wujud nyata Polri bersama media dan masyarakat di dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat untuk mendonorkan darah. Karena setetes darahmu sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan," ujar AKBP Suwinto.

Maka terlihat Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK dan para pejabat utama Polres Pelalawan bersama para wartawan ikut donor darah.

Sementara Kasi Humas, AKP Edy Haryanto SH, MH menambahkan donor darah bersempena HUT Humas Polri ini dapat di gelar secara rutin tiap tahunnya.

"Alhamdulillah, donor darah HUT Humas Polri ke 72 yang kita gelar dapat mengumpulkan sebanyak 60 kantong darah. Kemudian kita sumbamgkan ke masyarakat sebagai wujud kepedulian sosial melalui PMI Pelalawan," pungkasnya. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar