Wujud Kepedulian Polri

Humas Polres Pelalawan Salurkan 250 Galon Air Mineral kepada Masyarakat

Polres Pelalawan, melalui Humas Polres Pelalawan kepada masyarakat yang tinggal di bantaran Sungai Kampar, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Rabu (4/9/ 2023).

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Sebanyak 250 galon air mineral siap minum disalurkan Polres Pelalawan, melalui Humas Polres Pelalawan kepada masyarakat yang tinggal di bantaran Sungai Kampar, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Rabu (4/9/ 2023).

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto, SH, SIK yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Dwi Yatmoko, STP, SIK., MIK didampingi Kasi Humas Akp Edy Haryanto SH, MH,
Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah SH, MH, Kasat Polairud AKP Ade Santoso SH, dan beberapa perwira di jajaran Polres Pelalawan.

"Sempena hari jadi Humas Polri ke - 72, Polres Pelalawan gelar Bakti sosial. Salah satunya pembagian air mineral kepada masyarakat," ungkap Wakapolres Pelalawan.

Lanjut Kompol Dwi, bahwa pembagian 5 ribu liter air mineral atau sebanyak 250 galon di gelar sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat  yang berdomisili di bantaran Sungai Kampar.

"Sekarang mulai musim kemarau. Jadi masyarakat yang mulai terkena dampak kita berikan bantuan air mineral yang tinggal di bantaran Sungai Kampar. Sehingga masyarakat merasa terbantu dengan kehadiran air bersih tersebut," ujar Wakapolres .

Sama salah seorang ibu  rumah tangga bernama Imah yang merasakan dampak dari kekurangan air bersih menyampaikan rasa gembiranya ketika  Polri melakukan Ppndistribusian air bersih tersebut.

"Terima kasih kepada Polri yang telah peduli membagikan air mineral yang siap untuk di konsumsi oleh masyarakat. Semoga ini terus berlanjut sehingga kami masyarakat yang tinggal di bantaran Sungai Kampar sangat terbantu," harapnya. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar