Kualifikasi Euro 2024 Grup C

Italia Cukur Malta 4-0

Selebrasi pemain Italia, Giacomo Bonaventura dan Giacomo Raspadori, dalam laga Italia vs Malta

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Italia menjamu Malta di lanjutan Kualifikasi Euro 2024 Grup C, Ahad 15 Oktober 2023. Laga Italia vs Malta di Stadio San Nicola ini berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Gli Azzurri.Italia membuka keunggulan lewat gol indah Giacomo Bonaventura dari ujung kotak penalti di menit 22. Keunggulan Italia bertambah setelah Domenico Berardi mencetak gol dengan tembakan melengkung kaki kiri dari dalam kotak penalti di menit 45+1 dan tendangan keras kaki kanan di menit 63. Kemenangan Italia ditegaskan dengan gol pemain pengganti Davide Frattesi dari luar kotak penalti di menit 90+4.

Bonaventura kembali ke skuad Italia setelah tiga tahun absen. Gelandang Fiorentina mantan pemain AC Milan itu langsung mencetak gol. Itu adalah gol perdananya untuk Gli Azzurri. Dia menciptakannya di penampilan ke-16 dan di usia 34 tahun.Italia kini memiliki 10 poin (M3 S1 K1), tiga poin di belakang pemimpin klasemen Inggris. Sementara itu, Malta masih tanpa poin di peringkat terbawah.Berikutnya, Rabu, 18 Oktober 2023, Italia akan melakoni laga tandang yang sangat krusia. Italia akan melawan Inggris di Wembley, sedangkan Malta akan menjamu Ukraina.(Net/Hen)

 

Starting XI Italia vs Malta

Italia (4-3-3): Donnarumma; Darmian, Mancini, Bastoni, Dimarco; Barella, Locatelli, Bonaventura; Berardi, Raspadori, Kean.

Pelatih: Luciano Spalletti.

Malta (5-3-2): Bonello; J Mbong, Apap, Pepe, Muscat, Camenzuli; Yankam, Kristensen, Guillaumier; Montebello, P Mbong.

Pelatih: Michele Marcolini.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar