Maju Calon Ketua Periode 2023-2026

Ardi Siap Besarkan PWI Pelalawan

Ardi mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan.

PELALAWAN -- (KIBLATRIAU.COM)--Demi membesarkan organisasi PWI Pelalawan dan mensejahterakan anggota, Ardi mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan.

Hal itu disampaikan saat Ardi mendeklarasikan diri maju pada Konferensi Cabang (Konfercab) sebagai ketua periode 2023-2026 mendatang. di salah satu rumah makan di Pangkalan Kerinci, Selasa (24/10/2023).

Ikut dalam pencalonan Ketua PWI Pelalawan periode 2023-2028 yang akan digelar pada November 2023 mendatang. Setelah Ardi, berbagai jabatan pernah diemban dalam  pria yang diketahui pengurus PWI Pelalawan.

"Terus terang dengan deklarasi majunya saya, visi dan misi saya disini merangkul semua kawan-kawan yang tergabung di PWI Pelalawan. Tentu untuk memajukan PWI Pelalawan lebih baik lagi dan mensejahterakan kawan-kawan ke depan. Ini sebagai tanggung jawab saya jika dipercaya untuk memimpin PWI Pelalawan ke depan," kata Ardi dalam sambutannya.

Lanjut Ardi, bahwa meningkatkan eksistensi PWI Pelalawan, sangat penting untuk dilakukan, agar PWI Pelalawan tetap besar, baik dimata mitra kerja maupun masyarakat luas.

"Salah satu contoh kecilnya, misal dengan menggelar kurban bersama di PWI Pelalawan setiap Idul Adha, agar bisa berbagi dengan masyarakat sekitar, "tutur Ardi.

Demikian juga untuk kesejahteraan anggota, Ardi memastikan akan menghidupkan koperasi PWI. " Banyak kegiatan usaha yang bisa kita lakukan melalui koperasi PWI ke depannya. Koperasi PWI akan kita berikan pengelolaan kepada anggota PWI Pelalawan yang berpengalaman di bidang UMKM, "tambahnya.

Hal senada juga disampaikan, Ketua PWI Pelalawan Zulhamsyah, saat sambutan mengatakan bahwa setiap anggota PWI Pelalawan yang sudah memenuhi syarat, secara terbuka bisa bersaing dalam kontestasi Konfercab November 2023 mendatang.

"Ini kali kedua yang mendeklarasikan diri, tentu suatu kebanggaan dari kawan-kawan yang diundang dalam deklarasi pencalonan ini. Disini saya pribadi berpesan agar kawan-kawan yang kartu PWI yang sudah tidak aktif, bisa mengaktifkan kartunya kembali, agar bisa menjadi peserta aktif dalam konfercab mendatang," pesan Zulhamsyah.

Dalam deklarasi pencalonan Ardi sebagai Calon Ketua PWI Pelalawan ini, juga hadir Abdul Hamid Ketua PWI Pelalawan pertama diminta dan diberikan kesempatan untuk memberikan masukan dan nasehat kepada seluruh anggota PWI Pelalawan. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar