Saudi Pro League 2023/2024

Al Nassr Taklukkan Al Feiha 3-1

Pemain Al Nassr merayakan gol ke gawang Al Feiha di lanjutan Saudi Pro League 2023/2024, Sabtu (28/10/2023) malam WIB.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Al Nassr sukses mengalahkan Al Feiha dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan kompetisi Saudi Pro League 2023/2024, Sabtu (28/10/2023) malam WIB. Al Nassr menang dengan skor 3-1 di AL Majma'ah Sports City.Al Nassr bermain dengan skuad terbaiknya, termasuk menurunkan Cristiano Ronaldo. Namun, beberapa peluang yang didapat kedua tim belum mampu dimaksimalkan menjadi gol. Skor 0-0 mengakhiri babak pertama.Di babak kedua, Al Nassr berhasil memecah kebuntuan di menit 50. Anderson Talisca menjebol gawang Al Feiha setelah mendapat umpan dari Cristiano Ronaldo.

Memasuki menit ke-61, Al Nassr bisa menambah keunggulan. Anderson Talisca mencetak go keduanya dengan sundulan setelah memanfaatkan umpan silang Alex Telles.Tertinggal dua gol, Al Feiha tidak menyerah begitu saja. Mereka mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-1 di menit ke-66 berkat gol Hussein Al-Shuwaish.Al Nassr kembali mencetak gol di menit ke-74. 

Kali ini Otavio yang mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapat umpan dari Abdulmajeed Al-Sulaiheem.Tak ada tambahan gol yang tercipta di sisa waktu. Skor 3-1 untuk kemenangan Al Nassr pun menjadi hasil akhir laga ini.Berkat kemenangan ini, Al Nassr menempati peringkat kedua klasemen Saudi Pro League dengan 25 poin. Sementara Al Feiha berada di peringkat ke-11 dengan 14 poin.(Net/Hen)

Susunan Pemain
Al Feiha (4-2-3-1): Stojkovic (GK); Al-Rashidi, Al-Khaibari, Al-Shuwaish, Al Baqawi; Ricardo, Cimirot; Nwakaeme, Sabiri, Onyekuru; Sakala.

Pelatih: Vuk Rasovic

Al Nassr (4-2-3-1): Alaqidi (GK); Boushal, Alamri, Madu, Telles; Fofana, Ghareeb; Otavio, Talisca, Mane; Ronaldo.

Pelatih: Luis Castro


Berita Lainnya...

Tulis Komentar