Bahas Program Kerja

Plh Lurah Pematangkapau Gelar Rakor dengan Jajaran dan Bagikan Sembako

Pelaksana Harian (Plh) Kelurahan Pematangkapau, Kadwadi menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan jajaran staf, RT/RW, Bhabinkamtibmas serta tokoh masyarakat.

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Setelah menggantikan Tar Ajaman, S.Sos, Pelaksana Harian (Plh) Kelurahan Pematangkapau, Kadwadi menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan jajaran staf, RT/RW, Bhabinkamtibmas serta tokoh masyarakat. Agenda ini selain membahas program kerja yang sedang berjalan, juga mencari solusi dari kendala yang mungkin terjadi selama ini.  

"Kita inginkan administrasi pelayanan masyarakat tetap berjalan lancar, dan mencari solusi dari kendala yang kita hadapi," ujar Kadwadi, Jumat (3/11/2023) lalu.

Sebagai Plh Kelurahan Pematangkapau, ia akan bertugas selama tiga bulan sampai di SK-kan Kepala Kelurahan Pematangkapau yang baru. Selama menjabat sebagai Plh, sesuai ketentuan dirinya tidak mengambil kebijakan yang prinsipil. "Saya akan bekerja maksimal. Saya harap kita semua mendukung untuk kemajuan daerah kita," harap Kadwadi.

Hal terpenting itu lanjutnya, sebagaimana program Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun, S.STP, M.A.P seperti, menjaga kebersihan terutama pengelolaan sampah yang tertib serta meningkatkan semangat bergotong royong. "Mari kita awasi juga tempat penampungan sampah sementara, agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan," ajak Kadwadi.

Saat silaturahmi dan sesi dialog tersebut, berbagai edukasi administrasi kepemerintahan juga disampaikan. Banyak hal terjawab dari pertanyaan peserta yang hadir.

Pada kesempatan tersebut, Plh Lurah Pematangkapau juga sekaligus membagikan paket bantuan sembako kepada warga tak mampu yang berhak menerima di wilayahnya. Paket bantuan sumbangan dari pengusaha sekitar ini sudah berjalan sejak setahun lalu.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerimanya. Selain itu, menjadi ladang amal bagi donatur yang memberikan," imbuhnya. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar