Ditabrak Truk Di Atas Jembatan

Satu Tewas Tergilas, Satu Tewas Kecebur Sungai

Tim dari Polairud Polres Pelalawan, BPBD, Polsek Langgam, dan bersama masyarakat setempat.saat melakukan pencaharian kemarin

PELALAWAN -- (KIBLATRIAU.COM)-- Satu unit mobil truk cold disel BM BB 8473 DC menabrak dua pengendara sepeda motor sekaligus di atas jembatan Langgam, Pelalawan. Akibatnya satu orang tewas di gilas dan satu pengendara lagi juga tewas kecebur Sungai Kampar.

Adapun identitas kedua pengendara itu adalah M Husein (48), warga Rumbai, Pekanbaru tewas digilas truk di atas jembatan dan Indra Didi (35) warga Rumbai Pekanbaru ditemukan tewas di Sungai Kampar.

Kecelakaan itu terjadi, Jumat (3/11) sekitar pukul 17.30 WIB. Entah bagaimana tiba-tiba menabrak dua unit sepeda motor sekaligus yakni jenis Honda Scopy dan Suzuki Smash.

Tragisnya satu orang pengendara tewas digilas, dan satu lagi jatuh terlempar ke dalam Sungai Kampar. Sedangkan sopir mobil truk langsung kabur.

Dimana kedua korban ini mengendarai sepeda motor Honda Scopy. Dimana Husein berboncengan dengan Indra Didi yang jatuh terlempar ke sungai.

Sementara pengendara Suzuki Smash yang juga ikut ditabrak mobil truk mengalami luka-luka ringan.

Warga yang mengetahui ada kecelakaan segera memberikan pertolongan dan membawa jenazah Husein ke RSUD Selasih Pangkalan Kerinci.

Sementara satu korban yang jatuh ke sungai langsung dilakukan pencaharian. Dengan melibatkan tim dari Polairud Polres Pelalawan, BPBD, Polsek Langgam, dan bersama masyarakat setempat.

Namun harus sudah malam pencaharian di hentikan dan kembali dilanjutkan, Sabtu (4/11) pagi dengan menelusuri Sungai Kampar dari jembatan penyeberangan Langgam tersebut.

Pencaharian dipimpin Kasat Polair Polres Pelalawan AKP Ade Santoso, SH, bersama Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnanta Kaban, SH.

Sekitar pukul 16.05 Wib, dengan jarak sekitar 2 KM dari lokasi jatuh, korban ditemukan terapung dengan kondisi tidak bernyawa. Selanjutnya mayat korban segera dievakuasi ke kamar mayat RSUD Selasih.

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK, melalui Kasi Humas AKP Edy Haryanto SH, MH membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Dalam kecelakaan itu satu korban tewas di lokasi kejadian dan satu lagi korban yang sempat jatuh ke sungai telah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Sedangkan sopir mobil truk yang kabur sedang dalam pengejaran," pungkasnya. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar