Dibuka untuk Umum

Majelis Zikir LAMR untuk Doakan Keselamatan Palestina

LAM Riau gelar zikir untuk Palestina

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Majelis Zikir Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) akan difokuskan  untuk mendoakan keselamatan  Palestina, di balai LAMR, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Selasa malam (07/11/2023). Selain itu  diupayakan terjadi pengumpulan dana untuk kemanusiaan di wilayah tersebut.Hal itu dikatakan Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian (Ketum DPH) LAMR Provinsi Riau, Datuk Seri H. Taufik Ikram Jamil, kepada media Senin petang (06/11/2023).  "LAMR pun akan menyatakan sikap terhadap tragedi Palestina sekarang, ungkap Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian (Ketum DPH) Datuk Seri H. Taufik Ikram Jamil,  usai rapat LAMR, hari Senin (6/11/2023).

Rapat itu sendiri dipimpin Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat (Ketum MKA) LAMR, Datuk Seri H. Marjohan Yusuf, membicarakan Majelis Zikir Doa untuk Palestina itu sendiri. Dibuka untuk umum, kegiatan diawali dengan sholat Isa berjemaah, kemudian diiringi tausyiah agama dan Zikir.

Majelis Zikir merupakan kegiatan rutin bulanan LAMR yang selalu dikaitkan dengan sesuatu peristiwa. Untuk bulan ini, sebagai penceramah adalah H. Asrori, M.A.,  Wakil Sekretaris MDI Kota Pekanbaru.Sedangkan pemimpin Zikir adalah Kyai Mujissin, pengasuh majelis Zikir Nurrahmah, Kubang. Kegiatan ini dibuka untuk umum.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar