Saling Bersinergi

Gelar Coffe Morning bersama Insan Pers, Begini kata Kalapas Narkotika Kelas II BA

Kalapas Henri Alfa Edison Damanik didampingi Kepala KPLP Nanda Ade Saputra, Kasibinadik Ralphy Prasetyo foto bersama saat menggelar temu ramah dengan para awak media, Selasa (7/11/2023)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Dalam rangka menjalin silaturahmi,  Kalapas Henri Alfa Edison Damanik didampingi Kepala KPLP Nanda Ade Saputra, Kasibinadik Ralphy Prasetyo menggelar temu ramah dengan para awak media.

Dimana, temu ramah dan silaturahmi ini dibingkai dengan tema Coffe Morning bersama Insan Pers di Aula Lapas ,Narkotika Kelas IIB Rumbai,  Selasa (07/11/2023).

Pantaun di lapangan, terlihat puluhan wartawan dari berbagai media baik cetak, online dan televisi tampak antusias menghadiri dan mengikuti acara coffe morning tersebut.

Pada kesempatan itu,  Kalapas Narkotika Kelas IIB Rumbai Henri Alfa Edison Damanik menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan rekan - rekan media yang berkenan hadir dalam giat pertamanya sejak menjabat sebagai Kalapas Narkotika Rumbai.

Kalapas Narkotika Rumbai menyampaikan bahwa, rekan - rekan media merupakan mitra yang harus dirangkul, dengan adanya peran media masyarakat dapat mengetahui kegiatan-kegiatan yang ada  kemenkumham riau, terutama untuk Lapas Narkotika Rumbai.

“Saya ucapkan terimakash banyak sudah mampir ke Lapas Narkotika, semoga hubungan baik ini, senantiasa terjalin dan bersinergi dalam pemberitaan," ujar Kalapas Narkotika Rumbai.

Sambung Kalapas, sinergi dalam pemberitaan sangatlah diperlukan dalam membangun citra lapas ke depan dan tentunya searah dengan tugas pemasyarakatan itu sendiri.

"Banyak teman banyak rejeki, dan di awal bertugas saya selalu mengajak para insan pers bersinergi. Karena kami sangat bangga dan atas kedatangan  teman teman media. Sebab,, selama ini dimana saya bertugas selalu bersahabat dengan media. Oleh, sebab dukungan dari teman-teman media sangat kami butuhkan, dimana apapun kegiatam yang kami lakukan jika tak ada peran teman -teman untuk meliput tak ada artinya, ," ujar Kalapas yang pernah bertugas di Pematang Siantar ini.

Sebagai penutup Kalapas ngat merespon baik dan menghormati pemberitaan yang telah di terbitkan oleh rekan – rekan media khususnya untuk Lapas Narkotika.

Kepala KPLP Nanda Ade Saputra juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada rekan-rekan yang berkenan meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara coffe morning ini.

"Semoga hubungan baik ini terus terjalin dalam pemberitaan, dan paling utama mempererat hubungan silaturahmi bersama Lapas Narkotika Kelas IIB Rumbai," ujarnya.

Coffee Morning Bersama Awak Media di Lapas Narkotika Kelas IIB Rumbai ditutup dengan ngopi dan foto bersama awak media.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar