Berikan Pelayanan Terbaik

Kapolres Pelalawan Pimpin Sertijab Tiga Kapolsek dan Satu Kasatreskrim

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK, foto bersama usai acara sertijab, Rqbu (9/11/2023)

PELALAWAN --(KIBLATRIAU.COM)-- Sebanyak tiga Kapolsek dan satu Kasat diserah terima jabatan (Sertijab) di jajaran Polres Pelalawan, di aula Teluk Meranti Polres Pelalawan, Rabu (8/11/2023) sekitar pukul 09.30 WIB.

Adapun tiga Kapolsek yang sertijab yakni Kapolsek Ukui dari AKP Markus Timbul Sinaga yang pindah jadi Kasi Propam Polres Kampar digantikan oleh Iptu Rudi Hardiyono dari Kasiqeu Polres Bengkalis.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Liston Sihombing, SH, MH, dimutasi sebagai Kasubag Bin Ops Bang Ops Polres Pelalawan digantikan oleh Iptu AR Tinambunan, SE, MSi, dari Kanit Turjagwali Sat Lantas Polres Pelalawan.

Selanjutnya Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto SH, MH, dimutasi ke Dit Narkoba Polda Riau digantikan oleh Ipda Jerry Paulus Sinaga SH dari Sepripim Polda Riau.

Kemudian Kasat Reskrim AKP Amru Abdullah SIK, MSi dimutasi ke  Polda Kepri digantikan Iptu Kris Topel, STrK, SIK. dari Ditkrimsus Polda Riau.

Sertijab empat pejabat Polres Pelalawan langsung dipimpin Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK, dengan dihadiri Ketua Bhayangkari beserta pengurus, para Kabag, Kasat dan Perwira serta seluruh Pers Polres Pelalawan.

"Selamat datang kepada pejabat yang baru, dan dapat segera menyesuaikan untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat dan melakukan inovasi," ujar Kapolres Pelalawan.

Di akhir sambut Kapolres Pelalawan, juga tidak lupa mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru bagi pejabat lama disertai ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang sangat baik, luar biasa selama di Polres Pelalawan. Usai sertijab di lanjutkan penyematan tanda jabatan dan penanda tanganan fakta intgeritas oleh empat pejabat baru tersebut.  (Sa).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar