Penyebab Kematian Dalam Penyelidikan

Petani Ditemukan Membusuk di Kebun Sawit

Jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan proses otopsi.

PELALAWAN --(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang petani bernama Marlon Antonius Sidabutar (41) ditemukan tewas membusuk di kebun miliknya di KM 101, Dusun Palabi Jaya, Desa Pangkalan Gondai, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Dimana korban warga Desa Jao, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi yang hilang selama empat hari ditemukan, Senin (6/11) sekitar pukul 15.00 WIB dan baru dilaporkan ke Polsek Langgam, Selasa (7/11/2023) lalu.

Hal itu, setelah pihak keluarga menghubungi korban tidak ada jawaban. Ketika sebelumnya pamit untuk melihat kebun sawitnya di daerah Pangkalan Gondai, Kecamatan Langgam.

Hingga pihak keluarga dari Taluk Kuantan datang mencari dan menemukan korban kondisi telungkup di kebun sawit miliknya dan sudah mulai membusuk.

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Taluk Kuantan untuk dimandikan dan dibersihkan tanpa menghubungi pihak Polsek Langgam terlebih dahulu.

Setelah mayat korban dibersihkan ditemukan kondisi fisik tidak wajar seperti ada bekas luka di bagian muka akibat benda tajam dan memar akibat benda tumpul.

Melihat kondisi korban tidak wajar, keluarga tidak terima, akhirnya melapor ke Polsek Langgam. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan proses otopsi.

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK melalui Kasi Humas, AKP Edy Haryanto SH, MH saat dikonfirmasi Kamis (9/11/2023) membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

"Kasusnya masih dalam penyelidikan. Selain itu, apa penyebab kematian korban masih menunggu hasil otopsi," tutur Edy. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar