Jadi Petugas di Propinsi Riau

Bupati Rohil Lepas Keberangkatan 3 Orang Paskibra

Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong melepas keberangkatan 3 orang siswa asal Rokan Hilir

ROHIL--(KIBLATRIAU.COM)-- Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong melepas keberangkatan 3 orang siswa asal Rokan Hilir yang berhasil lulus pada seleksi Paskibra Propinsi Riau untuk menjadi petugas Paskibra Propinsi Riau Tahun 2023. Pelepasan ke tiga siswa yang didampingi staf Kesbangpol Rohil dari Mess Pemda Jalan Perwira Bagansiapiapi, Senin sore (31/7/2023).Adapun ke 3 siswa yang berhasil menjadi utusan Rohil untuk Paskibra Propinsi Riau adalah M. Farel Firmansyah dari SMA Negeri 1 Bangko, Muhammad Fazil Habib S.S dari SMA Negeri 1 Bagansinembah dan Desinta Anggraeni berasal dari SMA Negeri 5 Bagansinembah.

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, S.IP berharap ketiga siswa asal Rohil yang sudah berhasil menjadi anggota Paskibra Propinsi Riau pada peringatan HUT Kemerdekaan RI Tahun 2023 nanti dapat tampil maksimal serta dapat menjaga kesehatan selama masa karantina.“Kita berharap ketiga siswa Rohil yang menjadi Anggota Paskibra Propinsi Riau dapat tampil maksimal dan prima. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, harus selalu mengikuti arahan pembina dan jangan lupa jaga kesehatan ,” Harap  Bupati Afrizal Sintong.Keberangkatan ke tiga siswa di dampingi Kabid Ideologi Kesbangpol Rohil, Selamat berserta staf.

Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Rohil H. Fadli, SH menjelaskan bahwa keberangkatan anggota paskibra tingkat Propinsi Riau ini untuk masuk karantina pelatihan paskibra Propinsi Riau. Keberangkatan Ketiga Siswa ini juga di dampingi Kabid. Ideologi Kesbangpol Rohil, Selamat.“Keberangkatan 3 orang anggota Paskibra Propinsi Riau asal Rohil ini untuk memasuki masa karantina selama dua Minggu menjelang peringatan HUT Kemerdekaan RI Tahun 2023,” kata Fadli, SH.

Lanjutnya,” mereka mendapat pendampingan dari Kabid. Ideologi Kesbangpol Rohil, pak Selamat. Saya juga berharap agar para siswa/i ini dapat menjaga kesehatan dari mulai pola makan sampai pola tidurnya agar di hari H dapat tampil Prima,” pesan H. Fadli,SH.Selain itu, H. Fadli, SH juga menyampaikan bahwa untuk Paskibra Kabupaten ada 30 orang, terdiri dari 15 orang laki – laki dan 15 orang perempuan yang nantinya akan di karantinakan selama 2 Minggu  mulai 2 Agustus 2023.” 30 orang paskibra Rohil ini akan memasuki masa karantina pelatihan mulai 2 Agustus mendatang dan akan diserahkan kepada tim pelatih yang di koordinir oleh TNI dari Kodim 0321 bersama tim Unsur Kepolisian dan Pemda Rohil, ” terang Fadli.Untuk pembiayaan kegiatan Paskibra ini dikatakannya  dibebankan pada APBD Rohil Tahun 2023. Hadir pada acara pelepasan paskibra Propinsi Riau asal Rohil, Dandim 0321 Rohil Letkol Kav Nugaraha Yudha Perwiranegara S.IP, Sekdakab Rohil Fauzi Efrizal, Asisten I Ali Asfar, Kaban Kesbangpol H.Fadli, SH serta staf Kesbangpol lainnya. (Infotorial)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar