Kongres Biasa Askot PSSI Dumai

Walikota Siap Dukung Perkembangan Sepakbola

Asosiasi Kota (Askot) PSSI Dumai menggelar kongres biasa dengan agenda pemilihan ketua Askot PSSI Dumai periode 2023-2027 di Hotel Grand Zuri Dumai, Ahad (12/11/2023).

DUMAI-(KIBLATRIAU.COM)- Asosiasi Kota (Askot) PSSI Dumai menggelar kongres biasa dengan agenda pemilihan ketua Askot PSSI Dumai periode 2023-2027 di Hotel Grand Zuri Dumai, Ahad (12/11/2023).

Walikota Dumai, H Paisal SKM MARS, melalui Staf Ahli Bidang Pembangunan, Informasi Teknologi, Ekonomi dan Keuangan, Syawir Kasim membuka secara langsung kongres biasa ini.

Wako mengucapkan selamat atas kegiatan kongres biasa ini dan mengatakan bahwa Pemerintah Kota Dumai siap memfasilitasi dan mendukung perkembangan sepakbola kota Dumai.

"PSSI Dumai harus mampu menjawab tantangan atas perkembangan sepakbola secara keseluruhan. Kita sudah menganggarkan 40 miliar untuk pembangunan stadion di tahun 2024," jelasnya.

Porprov tak lama lagi, kita berharap dan bertekad cabor sepakbola akan jadi andalan kita di Porprov 2026 dimana Dumai dan Siak yang akan menjadi tuan rumah.

Melalui Kongres ini semoga terpilih Ketua yang mampu menciptakan program yang mumpuni yang bisa membawa sepakbola Dumai ke arah positif dan maju," tutup wako dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli.

Plt Askot PSSI Dumai Rozita SM merasa senang akhirnya Kongres ini bisa terlaksana. Selama 4 bulan diamanahkan oleh Asprov agar dapat melaksanakan Kongres dan memilih ketua Askot PSSI Dumai yang baru.

"Saya senang bisa terlaksana juga akhirnya. Saya selama 4 bulan ini sudah merasa bagian dari sepakbola Dumai dan berharap Dumai bisa maju dan berkembang sepakbolanya secara keseluruhan," katanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua KONI Dumai yang diwakili oleh Sekretaris Muhammad Said. ASPROV PSSI Riau yang diwakili anggota Exco Rozita SM. Selain itu,  Kabid olahraga Disparpora Dumai, Raffiq Suhanda  dan peserta yang merupakan Voter serta undangan.

Usai dibuka Walikota, dilaksanakan foto bersama dan akan dilanjutkan dengan sidang pleno I dan II  pemilihan ketua ASKOT PSSI Dumai. (Rls)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar