Ditinggal ke Pasar

Korsleting Listrik, Rumah Kadus Ludes Terbakar

Rumah milik Kepala Dusun (Kadus) Rawang Sari, Madi di Jalur VI, SP V, desa Rawang Sari, kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan ludes terbakar, Jumat (10/11) sekira pukul 10.30 Wib.

PELALAWAN --(KIBLATRIAU.COM)--  Rumah milik Kepala Dusun (Kadus) Rawang Sari, Madi di Jalur VI, SP V, desa Rawang Sari, kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan ludes terbakar, Jumat (10/11) sekira pukul 10.30 Wib.

Dalam musibah kebakaran itu tidak ada korban jiwa. Tapi seluruh barang-barang dalam rumah tidak satupun yang berhasil di selamatkan.

Setelah kebakaran terjadi saat Kadus Madi pergi ke pasar Desa Genduang, berbelanja bersama keluarganya. Sementara rumah di tinggal dalam keadaan kosong.

Ketika di pasar, korban ditelpon oleh Tamin yang memberitahukan, kalau rumahnya terbakar. Selanjutnya korban bergegas pulang.

Tapi warga yang telah berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Tidak mampu menghentikan kobaran sijago merah tersebut.

Ketika korban sampai di lokasi langsung lemas, melihat rumah miliknya telah rata dengan tanah. Setelah kondisi rumah yang terbuat dengan kayu, dengan cepat api menjalar dan melalap seluruh bangunan beserta isinya.

Hingga baju yang di badan dan kendaraan yang selamat. Sedangkan seluruh barang-barang dan dokumen berharga telah hangus terbakar, dengan kerugian diperkirakan lebih dari Rp 200 juta.

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK, melalui Kasi Humas, AKP Edy Haryanto SH, MH, membenarkan adanya kebakaran rumah milik Kadus tersebut.

"Dalam kebakaran itu tidak ada korban jiwa. Dugaan sementara penyebab kebakaran terjadinya  akibat  korsleting listrik atau arus pendek listrik," tuturnya. (Sa).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar