Saat Perbaiki Mobil Fuso

Mekanik Tewas Tertimpa Bak Dump Truk

Seorang mekanik tewas tertimpa bak truk

PELALAWAN --(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang mekanik bernama Muhammad Safii (21) warga asal Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) tewas ditimpa bak mobil dump truk, (12/11/2023) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dugaan kecelakaan kerja ini terjadi, saat korban yang bekerja di Jaya Motor bersama temannya memperbaiki sebuah mobil Fuso dump truk di Desa Terantang Manuk, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan.

Namun saat korban memasang gomok di bagian sasis dengan kondisi bak mobil dump truk naik ke atas. Tiba-tiba turun dan korban berada di bawah langsung tertimpa.

Waktu itu, korban yang sempat menjerit langsung terjebak di bawah dan terhimpit. Rekan kerjanya menyadari hal itu segera menolong dan menghidupkan mobil untuk menaikan bak kembali.

Kondisi luka parah dan tidak sadarkan diri, setelah berhasil dievakuasi segera dilarikan ke Puskesmas 2 Pangkalan Kuras untuk mendapatkan pertolongan medis. Tapi sesampai di Puskesmas, petugas medis menyatakan korban telah meninggal dunia.

Selanjutnya personil Polsek Pangkalan Kuras yang mendapat laporan segera turun ke lokasi kejadian melakukan olah tempak kejadian perkara (TKP) dan memasang polis line, serta ke puskesmas untuk melihat kondisi jenazah korban yang tertimpa bak dump truk tersebut.

Ibu korban yang mendapat khabar tinggal di Sorek, Kecamatan Pangkalan Kuras, mendapat kabar putranya mengalami kecelakaan segera ke puskesmas.

Setelah bernegosiasi ibu korban menerima kematian putranya saat bekerja dan jenazahnya dibawa ke kampung Deli Serdang, Sumut untuk dikebumikan, mengunakan mobil ambulan.

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK, melalui Kasi Humas, AKP Edy Haryanto SH, MH, membenarkan ada karyawan bengkel tewas tertimpa bak mobil dump truk tersebut.

"Penyebab kecelakaan masih diselidiki. Sedangkan jenazah korban telah dibawa ke kampung untuk dikebumikan," tuturnya. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar