Berikan Rasa Aman

Patroli OMB Polda Riau Pastikan Situasi Kondusif Menuju Pemilu 2024

Satgas Preventif Subsatgas Pam objek penting dipimpin AKBP Mihardi. M , SH, SIK MM bersama 10 personil anggota terus rutin melaksanakan Patroli Siaga OMB untuk menjaga kondisi kondusif menjelang Pemilihan Umum 2024

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Satgas Preventif Subsatgas Pam objek penting dipimpin AKBP Mihardi. M , SH, SIK MM bersama 10 personil anggota terus rutin melaksanakan Patroli Siaga OMB untuk menjaga kondisi kondusif menjelang  Pemilihan Umum 2024.Dimana Team Satgas Pam Objek Penting Rabu (15 -11-2023) melakukan sambang dialogis dengan sasaran ke Kantor DPRD Kota Pekanbaru dan kedua kantor partai politik yakni Partai Nasdem dan partai Gelora.

Patroli Siaga OMB adalah langkah preventif antisipasi adanya gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi berkaitan dengan pelaksanaan Pemilu 2024 dan pentahapannya ada pihak-pihak yang mencoba atau berusaha mengacau situasi kamtibmas jadi tidak kondusif.

Dalam kunjungan ke Kantor DPRD Kota Pekanbaru dan partai Nasdem maupun partai Gelora, Team Satgas OMB LK 2023-2024 berkomunikasi menjelaskan kegiatan Polri memberikan rasa Aman dan kesiapan Polri pada pelaksanaan perhelatan Pemilu dan selama pentahapan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan baik diharapkan tanpa adanya Gangguan kamtibmas yang bisa mengganggu kelancaran dan kondusifitas keamanan.

Kasubsatgas Pam objek penting AKBP Mohardi. M , SH, SIK, MM menyampaikan bahwa Polri siap menjaga keamanan dan ketertiban.'' Jangan segan hubungi kami, Kita siap membantu. Mari komunikasikan jika ditemukan potensi kerawanan  kamtibmas guna dicarikan solusinya.
,'' ujar AKPB Mihardi.

Dijelaskan Mihardi, bahwa patroli OMB Polda Riau yang dilaksananakan secara rutin setiap hari merupakan upaya dan langkah Polda Riau sebagai  komitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung pelaksanaan pemilu sukses dengan aman, sejuk dan bermartabat. ''Dengan menggencarkan Patroli Siaga OMB, kami berharap mampu menciptakan pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan kondusif di wilayah Provinsi Riau, menjaga integritas demokrasi, dan mendukung partisipasi aktif masyarakat dalam proses pemilu,'' tuturnya.***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar