Antisipasi Potensi Kerawanan

Satgas Preventif OMB Perkuat Pengamanan di Kantor Bawaslu Riau

Petugas Satgas Preventif OMB Perkuat Pengamanan di Kantor Bawaslu Riau

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--  Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Provinsi Riau di Jalan Adi Sucipto  Nomor  284 kel Sidomulyo Timur , Kecamatan  Marpoyan Damai Pekanbaru, mendapat pengamanan ekstra 24 jam penuh dari petugas Pengamanan (PAM) dan anggota kepolisian, Jumat (17/11/2023). Satgas Preventif Subsatgas Pam kantor penyelenggara Pemilu pada Operasi Mantab Brata Lancang kuning 2023-2024 menurunkan 3 personel PAM yang ditugaskan mempertebal perkuatan   pengamanan di perkantoran Bawasalu Provinsi Riau melakukan pengamanan dengan penuh disiplin dan kewaspadaan. Dimana, petugas melakukan kontrol areal kantor untuk memastikan keamanan dan kenyamanan di sekitar lokasi.

Meskipun situasi di kantor Bawaslu Provinsi Riau dalam keadaan aman dan terkendali, personel PAM tetap siaga dan waspada dengan hadir lengkap dan stanbye mengantisipasi kerawanan yang sewaktu waktu bisa terjadi dan tentunya kesiapsiagaan personil apabila ada potensi ancaman dapat ditanggulangi segera secara cepat dan efisien .Kontrol area dilakukan secara rutin untuk memastikan keamanan terjamin secara penuh.

Kasubsatgas Pam kantor penyelenggara pemilu OMB LK 2023-2024 Kompol LA Gomo, Amd/Kasubbid Gasum Dit Samapta Polda Riau kepada media mengungkapkan bahwa langkah pengamanan ini diambil sebagai upaya pencegahan terhadap potensi ancaman dan gangguan keamanan. Ia menegaskan bahwa pihak kepolisian dan PAM siap menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah kantor Bawaslu Provinsi Riau, sehingga segala kegiatan di lingkungan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman. ***

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar