Bantu Warga Palestina

Penggalangan Dana yang Dilakukan REC selama Tiga Hari Terkumpul Rp10.300.000

Aksi penggalangan dana yang dilakukan para seniman seluruh musisi, artis dan mc Kota Pekanbaru yang tergabung di Riau Entertainment Comunity (REC) kemarin

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Aksi penggalangan dana yang dilakukan para seniman seluruh musisi, artis dan mc Kota Pekanbaru yang tergabung di Riau Entertainment Comunity (REC) sudah memasuki 3 hari turun ke jalan, yang berlokasi di Jalan Harapan Raya mulai dari tanggal 14 sampai 16 November 2023.

Dimana pada hari pertama donasi mendapatkan Rp. 2.671.000 hari kedua Rp. 3.887.000 dan hari ketiga Rp. 3.742.000 total keseluruhan nya selama 3 hari di Jalan Harapan Raya berjumlah Rp. 10.300.000, Kamis (16-11-2023).

Galang dana ini akan terus dilanjutkan selama 12 hari dalam satu bulan, Minggu depan pada hari Selasa, Rabu dan Kamis nya akan dilaksanakan di depan Pasar Selasa Panam Jalan Soebrantas tanggal 21, 22 dan 23 November 2023.

Selama tiga hari ini perjuangan dan semangat dari teman-teman seniman, musisi, artis dan mc seluruh Kota Pekanbaru semakin bertambah banyak yang turun dan ikut membantu kegiatan yang sangat mulia ini.

"Semoga hasil yang diharapkan oleh perkumpulan seniman dari REC ini akan tercapai fantastik atau luar biasa dari galang dana sebelum-sebelumnya yang juga pernah dilakukan oleh REC. Kita apresiasi perjuangan dari REC ini dapat juga membantu saudara kita yang berada di Palestina karena dengan melihat penderitaan dari saudara-saudara kita yang disana.

Dimana anak-anak yang kehilangan ibu dan ayahnya, ibu dan ayah yang kehilangan anak-anaknya, istri yang kehilangan suaminya dan sebaliknya suami yang kehilangan istrinya, betapa sedih kita melihatnya akan tetapi mereka tidak pernah merasa takut untuk mati di jalan Sa'id, sangat luar biasa," ujar Zulfahmi selaku penasehat sekaligus merangkap bagian humas kepada wartawan, Jumat (17/11/2023).


Ditambahkan Zulfahmi, bahwa  Riau Entertainment Comunity (REC) Kota Pekanbaru berharap kepada teman-teman seluruhnya yang sudah bergabung di REC walaupun yang belum bergabung dan belum sempat datang tiga ini supaya dapat ikut serta dalam Penggalangan dana Minggu depan di Jalan Soebrantas Panam depan pasar Selasa tanggal 21, 22 dan 23 Nopember 2023 pada pukul 13.00 wib . ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar