Lakukan Patroli Dialogis

Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Polda Riau Komitmen Jaga Keamanan dan Ketertiban

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Polda Riau berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban, dalam upaya menjaga keamanan dan menjaga ketertiban masyarakat, Satuan Tugas (Satgas) Preventif Subsatgas Pengamanan objek penting pemilu Operasi Mantap Brata Lancang Kuning (OMB LK) 2023-2024 dipimpin seorang pamen Kp Pengadilan Siregar melakukan patroli dialogis pada Jumat , (24/11/2023) pukul 08.30 wib s/d selesai  ke kantor DPRD TK II Pekanbaru Jalan Sudirman dan beberapa kantor partai politik di antaranya lingkungan kantor partai ummat, Partai PKB  dan Partai Garuda.

Menurut AKBP Mihardi.M SH,SIK,MM Kasubsatgas pengamanan objek penting pemilu menyatakan kegiatan patroli dialogis  ini rutin dilaksanakan satgas preventif dalam  menjaga keamanan dan ketertiban, serta mencegah potensi gangguan yang dapat membahayakan integritas proses pemilu.   "Kami berdialog dan menekankan pentingnya kepolisian yang proaktif dan menjaga kehadiran yang kuat di lokasi-lokasi kritis untuk mencegah terjadinya insiden yang tidak diinginkan. Melalui patroli rutin dan dialogis terbentuk koordinasi dan kerjasama untuk mengatasi terkait permasalahan keamanan," ujarnya.

Ditambahkannya, Satgas Preventif melalui kegiatan patroli ini melakukan pemantauan situasi kamtibmas dan berkomunikasi menyerap informasi mengenai kamtibmas. Hal ini dalam upaya menjaga kondusifitas setiap tahapan pada pemilu 2024."Kita ingin suasana kondusif terus terjaga menuju Pemilu 2024 . Oleh sebab itu, mari kita jaga bersama-sama," tuturnya.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar