Pekan ke-13 Serie A

Juventus Ditahan Imbang Inter Milan 1-1

Denzel Dumfries berebut bola dengan Filip Kostic di laga Juventus vs Inter Milan di pekan ke-13 Serie A 2023/24di Allianz Stadium, Senin (27/11/2023) dini hari WIB.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Duel Juventus vs Inter Milan di pekan ke-13 Serie A 2023/2024 di Allianz Stadium, Senin (2/11/2023) dini hari WIB berakhir tanpa pemenang.Pertandingan ini berlangsung sangat alot. Inter mendominasi penguasaan bola sementara Juve tampaknya bermain pragmatis.Gol Juventus dicetak oleh Dusan Vlahovic. Sementara gol Inter Milan dipersembahkan oleh Lautaro Martinez.Dengan hasil imbang ini, Juve sekarang mengemas 30 angka dan berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A 2023/2024. Sementara Inter masih bertahan di posisi puncak klasemen dengan raihan 32 angka.

Juventus memulai pertandingan di babak pertama. Namun hanya selang beberapa menit kemudian, Inter Milan bisa mendominasi pengusaan bola.Inter kemudian mendapat peluang pada menit keempat dari tandukan Thuram. Tapi bolanya dengan mudah diselamatkan oleh Szczesny. Juve kemudian membalas pada menit ke-15 dari sepakan Chiesa. Tapi bolanya melambung dari target.Gol akhirnya tercipta pada menit ke-27. Juve menusuk masuk ke halfspace kiri kotak penalti Inter melalui aksi Chiesa. Ia menarik perhatian pemain lawan dan membuka ruang bagi Vlahovic untuk menerima umpannya. Dengan sekali sentuh, bola mengarah ke pojok kiri bawah gawang Nerrazurri. 1-0!

Namun keunggulan itu tak bertahan lama. Pada menit ke-33, Inter bisa menyamakan skor berkat sontekan Lautaro Martinez. Ia memanfaatkan umpan tarik dari Marcus Thuram dari sayap kanan. Ia menyambut bola di tiang dekat dan laju bola tak bisa ditahan Szczesny. 1-1. Duel kemudian berlangsung dengan alot. Pada akhirnya tak ada gol lagi sampai turun minum. Juventus 1-1 Inter Milan.Inter Milan memulai laga babak kedua. Mereka mampu menekan pertahanan Juventus dan tampak akan bisa mencetak gol ketimbang sang tuan rumah.Namun Inter kesulitan untuk bisa menjebol pertahanan Juventus. Tempo pertandingan kemudian menurun.Laga pun berjalan menjemukan. Inter cuma bisa sekali mengancam pertahanan Juve sekali sementara Bianconeri belum memberikan ancaman sama sekali pada sang tamu setelah laga berjalan sampai menit ke-70.Inter kemudian berusaha mengganti taktiknya. Mereka memasukkan tenaga baru untuk mendobrak pertahanan Juventus. Langkah itu kemudian diikuti oleh Bianconeri.Sayangnya pada akhirnya kedua tim sama-sama tak bisa mencetak gol lagi sampai laga berakhir. Juventus 1-1 Inter Milan.(Net/Hen)

Susunan Pemain

Juventus: Wojciech Szczesny; Frederico Gatti, Bremer, Daniele Rugani; Weston McKennie, Andrea Cambiaso, Hans Nicolussi Caviglia, Adrien Rabiot, Filip Kostic; Dusan Vlahovic, Federico Chiesa

Pelatih: Massimiliano Allegri

Inter Milan: Yann Sommer; Matteo Darmian, Stefan de Vrij, Francesco Acerbi; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Lautaro Martinez, Marcus Thuram

Pelatih: Simone Inzaghi


Berita Lainnya...

Tulis Komentar