Polda Gelar Forum Discution Group

Tekankan Semangat Persatuan dan Kesatuan Bangsa jelang Pemilu 2024

Kabid Humas Kombes Pol Hery Murwono pimpin kegiatan Forum Discution Group yang dilaksanakan di Aula Dit Samapta Polda Riau Jalan Pattimura Pekanbaru, Rabu 29/11/2023.

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka kesiapan Polri menyambut Natal dan Tahun Baru di masa kampanye Pileg dan Pilpres 2024, Polda Riau melalui Kabid Humas Kombes Pol Hery Murwono pimpin kegiatan Forum Discution Group yang dilaksanakan di Aula Dit Samapta Polda Riau Jalan Pattimura Pekanbaru, Rabu 29/11/2023.

Dalam kegiatan Discution Group menyambut Nataru tersebut dihadiri oleh Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Hery Murwono, Kabid Keu, Ketua Bawaslu Riau, Kasubdit 1 Krimum, Ps Kasubdit IV Krimsus, Kasubbag Tekinfo, Kabag RBP. Lalu Kasubdit Kamsel Dit Lantas, Korgadik SPN, Sekum LAMR, Penmas HNM, Kasubbag Renmin Dit Samapta, PS.paur Binsulihkum, Gadik Madya SPN, Kasubdit Dokpol dan Kasubbag Renmin SDM serta 
Waketum FKPHR.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Hery Murwono menyampaikan, bahwa kegiatan  tersebut dilaksanakan untuk memberikan pesan dan spirit kepada warga masyarakat untuk menciptakan dan memelihara ketertiban, rasa aman, serta kedamaian yang terus terpelihara dalam memperkuat persatuan dan kesatuan.

" Natal dan tahun baru 2024 kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana tahun ini suasana menyambut Natal dan pergantian tahun baru 2024, bangsa Indonesia akan menghadapi pesta Pemilu yang akan memilih wakil-wakil rakyat di lembaga legislatif dan juga menjadi momentum penting dalam pergantian presiden dan wakil presiden     sebagai kesinambungan pemerintahan dan keberlanjutan  pembangunan nasional ", jelas Kabid Humas.

Kombes Pol Hery menambahkan, pada kesempatan ini ia mengajak kepada saudaraku yang sebentar lagi akan merayakan Natal untuk terus menggelorakan semangat persatuan dalam komitmen Kebangsaan.

"Oleh karena itu, dalam momentum yang sangat baik ini, atas nama pribadi dan divisi humas Polri Ingin menyampaikan selamat menyambut  Natal dan tahun baru 2024.  Semoga kasih sayang dan damai senantiasa hadir dalam diri kita semua ", tambah Kombes Hery.

Kabid Humas memaparkan, dalam beberapa kesempatan, Presiden Indonesia bapak Joko Widodo dalam amanatnya menyampaikan untuk selalu  memberikan perhatian penting agar kampanye politik 2023 dan berlanjut Pemilu Februari 2024 hendaknya     memberi     rasa aman dan nyaman bagi  seluruh  masyarakat, sehingga kita dapat memasuki fase perkembangan demokrasi yang semakin baik.

" Oleh karena itu dalam menyambut Natal dan tahun baru serta pemilu 2024 hendaknya menjadi momentum penting dalam menyampaikan pesan-pesan yang sejuk dengan mengajak kepada seluruh masyarakat bangsa agar mewujudkan rasa damai dalam kerangka semangat kebangsaan. Dan saya juga mengajak  kepada masyarakat pada umumnya khususnya masyarakat Bumi Lancang Kuning Riau ini untuk terus memelihara persatuan dan saling menghormati satu sama lain dalam kerangka persatuan bangsa," tuturnya. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar