Inter Dipastikan Lolos

Benfica Imbangi Inter Milan 3-3

Stefan De Vrij coba mengamankan bola di laga Benfica vs Inter Milan, Liga Champions 2023/2024

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Tim  Benfica harus bekerja keras untuk mengimbangi kualitas Inter Milan dalam duel matchday 5 Grup D Liga Champions 2023/2024, Kamis 30 November 2023. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 3-3.Bermain di Estadio da Luz, Benfica sepertinya menyambut pertandingan ini dengan pendekatan untuk memoles permainan mereka. Laga sebenarnya sudah tidak berpengaruh, Inter sudah dipastikan lolos, Benfica sudah dipastikan tersingkir.Justru karena itulah pertandingan ini berlangsung seru. Kedua tim bermain lepas tanpa beban. Benfica sempat unggul 3-0 terlebih dahulu di babak pertama, Inter baru bangkit di babak kedua untuk menyamakan kedudukan jadi 3-3.Hasil ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen Grup D Liga Champions 2023/2024. Inter di peringkat dua dengan 11 poin, Benfica di dasar klasemen dengan 1 poin.

Laga ini sebenarnya tidak mempertaruhkan apa pun. Inter Milan sudah dipastikan lolos ke 16 besar. Benfica sudah dipastikan tersingkir.Meski begitu, kedua tim tetap bermain maksimal sejak awal. Rotasi skuad Inter yang dilakukan Simone Inzaghi tidak sampai merusak kualitas permainan mereka.Kali ini pertandingan seperti terbagi rapi dalam dua babak. Benfica bermain lebih baik di babak pertama, Inter lantas bangkit melawan di babak kedua.Tuan rumah unggul terlebih dahulu di babak pertama. Joao Mario membungkus hattrick (5', 13', 34') ketika laga baru berjalan sekitar 30 menit. Inter tertinggal tiga gol tanpa balas.

Di babak pertama Inter terlihat kurang gairah permainan. Mereka baru mulai bangkit di awal babak kedua. Inter langsung tancap gas setelah kembali dari ruang ganti.Berturut-turut Inter mengejar dan akhirnya menyamakan kedudukan. Dimulai dari gol Marko Arnautovic (71'), dilanjutkan Davide Frattesi (58'), dan akhirnya dituntaskan Alexis Sanchez di menit ke-72.10 menit akhir Benfica kembali mencoba, tapi tambahan waktu 10 menit pun tidak cukup untuk mencetak gol berikutnya. Skor akhir 3-3.(Net/Hen)

 

Susunan pemain


BENFICA (4-2-3-1): Anatolii Trubin; Morato, Nicolas Otamendi, Antonio Silva, Fredrik Aursnes; Joao Neves, Florentino (79' Orkun Kokcu); Joao Mario (90' Chiquinho), Rafa (90' Tiago Gouveia), Angel Di Maria (89' Tomas Araujo); Casper Tengstedt (79' Petar Musa).

Pelatih: Roger Schmidt

INTER (3-5-2): Emil Audero; Francesco Acerbi, Stefan de Vrij (77' Federico Dimarco), Yann Bisseck; Carlos Augusto, Davy Klaassen (68' Nicolo Barella), Kristjan Asllani, Davide Frattesi, Matteo Darmian (68' Juan Cuadrado); Alexis Sanchez (79' Lautaro Martinez), Marko Arnautovicv (68' Marcus Thuram).

Pelatih: Simone Inzaghi


Berita Lainnya...

Tulis Komentar