Persija Vs Persita di BRI Liga 1

Macan Kemayoran Incar Kemenangan

Persija Jakarta Vs Persita Tangerang

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Persija Jakarta menjamu Persita Tangerang dalam laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Ahad (3/12/2023) malam WIB. Macan Kemayoran tentu saja mengincar kemenangan dalam laga ini.Persija Jakarta akan bermain di depan The Jakmania di SUGBK. Macan Kemayoran pun diharapkan bisa meraih kemenangan dalam pertandingan ini, setelah dalam laga terakhir ditahan imbang 2-2 oleh Bhayangkara FC.

Macan Kemayoran tentu ingin bisa bangkit dan kembali ke beberapa pekan lalu, di mana tim asuhan Thomas Doll itu menang 3-2 di markas PSM Makassar dan 4-0 atas Persikabo 1973.Cuaca yang mulai sering hujan membuat persiapan Persija untuk menjamu Persita sedikit terkendala. Namun, Thomas Doll tetap optimistis dengan tim asuhannya."Persiapan tidak mudah karena cuaca. Kami harus berganti lapangan dua kali karena banyak air di satu lapangan. Hujan turun terus dan syukurlah kami bisa tetap berlatih," ujar Thomas Doll.Selain kendala cuaca, Persija Jakarta juga terkendala karena tidak bisa memainkan bomber baru yang dipinjam dari Arema FC, Gustavo Almeida. Pemain asal Brasil itu mengalami cedera ketika menghadapi Bhayangkara FC.

Sementara itu, Persita Tangerang datang ke SUGBK dengan modal yang cukup bagus. Tim berjulukan Pendekar Cisadane itu baru saja meraih kemenangan telak 3-0 atas RANS Nusantara FC.Tak hanya meraih kemenangan telak atas RANS Nusantara FC, Persita pun sudah dalam kondisi sangat siap untuk menghadapi Persija Jakarta.Pelatih Persita, Divaldo Alves, pun menegaskan kesiapan timnya meski harus mengakui bahwa laga melawan Persija tidak akan pernah mudah."Tim dalam keadaan siap untuk pertandingan. Kami sudah berlatih selama sepekan. Artinya kami ingin meraih poin maksimal dalam laga ini," ujar Divaldo Alves."Persija adalah tim besar, pasti bukan laga yang mudah bagi kami. Namun, kami sudah siap untuk segalanya dan akan bertarung dan bermain ngotot," lanjutnya.(Net/Hen)


Susunan Pemain


Persija Jakarta (3-4-3): Andritany Ardhiyasa; Ondrej Kudela, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri; Rio Fahmi, Hanif Sjahbandi, Resky Fandi, Oliver Bias; Ryo Matsumura, Maciej Gajos; Marko Simic
Pelatih: Thomas Doll

Persita Tangerang (4-4-2): Kurniawan Kartika Ajie; Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Christian Rontini, Mario Jardel; Cakra Yudha, Bae Sin-young, Rifki Dwi Septiawan; Ramiro Fergonzi, Mohcine Hassan, Ezequiel Vidal
Pelatih: Divaldo Alves


Berita Lainnya...

Tulis Komentar