Calon Ketua PWI Riau 2023-2028

Raja Isyam Azwar Usung Jargon 'PWI Riau Hebat dan Wartawan Kompeten' saat Deklarasikan Diri

Raja Isyam Azwar saat melakukan deklarasi di Wareh Coffee Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Ahad (3/12/2023)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Bertempat di Wareh Coffee Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Ahad (3/12/2023) malam, Raja Isyam Azwar secara resmi mendeklarasikan diri sebagai calon Ketua PWI Riau untuk periode 2023-2028. Dalam acara  deklaarasi ini, tampak dihadiri  tokoh-tokoh pers, wartawan senior, para wartawan, dan anggota PWI Riau baik yang datang di luar daerah. Pada kesempatan itu, dalam sambutannya, Raja Isyam Azwar mengusung jargon "PWI Riau Hebat dan Wartawan  
Kompeten," dan menjanjikan kelanjutan program PWI Hebat yang telah diperkenalkan oleh ketua sebelumnya, Zulmansyah Sekedang.''Saya mencalonkan diri dengan niat tulus untuk mengabdi kepada profesi ini, dan jika dipercayakan, saya akan  menjalankan roda organisasi PWI Riau dengan penuh integritas. Oleh sebab itu, saya minta masukan, dukungan dan tunjuk ajar dari semua kawan-kawan yang hadir,'' ujar Raja Isyam Azwar.

Dalam deklarasi ini menjadi panggung untuk mengungkapkan visi dan misi Raja Isyam Azwar sebagai calon Ketua PWI Riau. Ia mengajak seluruh anggota PWI Riau untuk bersama-sama menjalani perjalanan menuju perubahan positif dalam organisasi  ini.Sehingga PWI Riau kedepannya semakin hebat lagi.

''Saya menghormati setiap langkah dan aturan dalam tahapan pemilihan ini. Dan saya berharap bisa mendapatkan dukungan dari seluruh anggota PWI Riau untuk menjadikan PWI Riau Hebat dan Wartawan Kompeten di masa mendatang,'' terang Raja  Isyam yang juga pernah menjabat Pemred di Riau Pos ini. Dijelaskan Raja Isyam, bahwa ia ingin mengabdi dalam profesi yang telah digelutinya selama 25 tahun, sehingga ia ingin menjanjikan kepemimpinan yang mengedepankan nilai-nilai etika jurnalistik  dan akan menjadikan PWI Provinsi Riau lebih kuat dan relevan di tengah dinamika perkembangan media masa kedepan yang dinilai semakin berkembang pesat.

Sebagaimana diketahui, Panitia Konferensi Luar Biasa (KLB) PWI Riau telah membuka pendaftaran bagi calon Ketua PWI dan Calon Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP). Pendaftaran ini berlangsung selama lima hari, dimulai pada 1 Desember  hingga 5 Desember 2023, pukul 12.00 WIB, sesuai dengan Surat Edaran PWI Pusat Nomor 117/PWI-P/LXXVII/2023. Formulir pendaftaran dapat diambil di kantor PWI Riau selama jam kerja. Ketua KLB PWI Riau, Bambang Irawan Syahputra,  menjelaskan bahwa penyesuaian waktu pendaftaran dilakukan berdasarkan masukan dari PWI Pusat. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar