Gaji Rp5 Miliar Setengah Musim

Radja Nainggolan Pakai Nomor Punggung Keramat di Bhayangkara FC

Radja Nainggolan resmi menjadi pemain Bhayangkara FC.

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Radja Nainggolan akan mamakai nomor punggung keramat di Bhayangkara FC. Gelandang berusia 35 tahun itu telah menjatuhkan pilihan terhadap nomor sepuluh. Radja Nainggolan baru saja diperkenalkan Bhayangkara FC sebagai pemain baru untuk putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada Senin (4/12/2023) malam WIB.Radja Nainggolan dikontrak selama setengah musim oleh Bhayangkara FC atau sampai kompetisi selesai pada April-Mei tahun depan."Ini untuk pertama kalinya saya bermain di Indonesia. Sebelumnya, saya tidak mengetahi tentang Liga Indonesia," ujar Radja Nainggolan.


"Tapi, saya akan mencoba mencari tahu tentang kompetisi di sini," tutur mantan pemain AS Roma, Inter Milan, hingga Cagliari tersebut.Namun, Radja Nainggolan pernah mendengar bahwa beberapa pemain dunia seperti Michael Essien sempat membela Persib Bandung dan Marco Motta memperkuat Persija Jakarta.Sebelum bergabung dengan Bhayangkara FC, Radja Nainggolan berstatus tanpa klub sejak musim panas 2023. Kontraknya tidak diperpanjang oleh klub Serie B Italia, SPAL.


"Saya tahu Essien dan Motta pernah bermain di Indonesia. Saya pernah menghadapi mereka juga ketika masih berkarier di Italia," ungkap Radja Nainggolan."Soal tahu atau tidak tahu terkait BRI Liga 1, itu masalah belakangan. Yang penting, saya mau fokus tampil dan memberikan yang terbaik buat Bhayangkara FC," imbuh Radja Nainggolan.Radja Nainggolan akan dibawa Bhayangkara FC untuk melawan tuan rumah PSM Makassar dalam pekan ke-21 BRI Liga 1 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, pada 8 Desember 2023.


Rp5 M Setengah Musim

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji, mengungkapkan nilai kontrak Radja Nainggola yang fantastis di BRI Liga 1 2023/2024.Sumardji mengatakan bahwa Radja Nainggolan akan mendapatkan gaji sebesar Rp5 miliar lebih untuk setengah musim kompetisi.Bhayangkara FC dan Radja Nainggolan sepakat untuk bekerja sama hingga akhir BRI Liga 1 yang bakal usai pada April-Mei 2023.Untuk membayar Radja Nainggolan, Bhayangkara FC mendapatkan dana segar dari sponsor utama, BNI, yang juga setuju dengan perekrutan pemain berusia 35 tahun itu.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar