MU Vs Chelsea di Liga Inggris

Berbekal Catatan Bagus

Premier League - Manchester United Vs Chelsea

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United akan bersua Chelsea pada laga pekan ke-15 Premier League di Old Trafford, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB. Melakoni duel di kandang sendiri, MU berbekal catatan bagus kontra The Blues.Tim Setan Merah tercatat tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir kontra Chelsea di Premier League, dengan perincian empat kemenangan dan tujuh hasil imbang. Kekalahan terakhir Manchester United dari Tim London Biru terjadi pada November 2017.

MU pun berambisi melanjutkan tren bagus tersebut pada tengah pekan ini. Kemenangan atas Chelsea bakal membuat Manchester United kembali ke jalur kemenangan, setelah sebelumnya menelan kekalahan 0-1 dari Newcastle United (03/12/2023).Andai mampu membungkam The Blues, MU berpeluang mendekat ke posisi empat besar. Saat ini, Manchester United berada di tempat ketujuh dengan nilai 24, tertinggal lima poin dari Aston Villa di peringkat ke empat."Kami harus meningkatkan diri untuk tantangan berikutnya yang ada di depan kami," tegas kapten MU, Bruno Fernandes."Manchester United tidak berada di posisi yang kami inginkan di liga, semua orang tahu itu. Jadi, jika Anda ingin masuk ke tempat itu, jika Anda ingin meningkatkan posisi itu, maka Anda harus memenangi pertandingan yang ada di depan Anda," jelas Fernandes.

Namun, Chelsea bukan tim yang begitu saja mudah untuk dikalahkan. Setelah dalam dua laga sebelumnya bermain imbang 4-4 kontra Manchester City dan kalah 1-4 dari Newcastle United, The Blues mampu membungkam Brighton and Hove Albion.Menjamu Brighton di Stamford Bridge pada pertandingan pekan ke-14 Premier League, Ahad (3/12/2023) malam WIB, Chelsea mampu memetik kemenangan 3-2.Berkat hasil positif tersebut, Tim London Biru kini berada di tempat ke-10 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 19 poin. Mereka tertinggal lima poin dari Manchester United.(Net/Hen)

 


Susunan pemain:


Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Luke Shaw, Diogo Dalot; Scott McTominay, Kobbie Mainoo; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho; Rasmus Hojlund.

Manajer: Erik ten Hag

Chelsea (4-2-3-1): Robert Sanchez; Axel Disasi, Thiago Silva, Benoit Badiashile, Levi Colwill; Moises Caicedo, Enzo Fernandez; Raheem Sterling, Cole Palmer, Mykhailo Mudryk; Nicolas Jackson.

Manajer: Mauricio Pochettino


Berita Lainnya...

Tulis Komentar