Ciptakan Keamanan dan Ketertiban

Subsatgas Objek Penting Pemilu dan Satgas Preventif Patroli Dialogis

Subsatgas PAM objek penting Pemilu dan Satgas Preventif OMB LK 2023 Polda Riau melaksanakan patroli dialogis dan PAM, Kamis (07/12/2023)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Subsatgas PAM objek penting Pemilu dan Satgas Preventif OMB LK 2023 Polda Riau melaksanakan patroli dialogis dan PAM di Kantor DPRD Riau, DPRD Kota Pekanbaru, kantor Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Riau dan Partai Golkar, Kamis (07/12/2023).Kegiatan yang dilaksanakan sekira pukul 09.00 Wib tersebut Subsatgas PAM objek penting Pemilu dan Satgas Preventif OMB LK 2023 menerjunkan kekuatan 12 orang personel dengan 3 orang Perwira dan 9 Bintara dibagi menjadi dua team masing-masing dipimpin oleh Iptu D. Bakkara dan Ipda M. Haris.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Heri Murwono menyebutkan bahwasanya kegiatan tersebut upaya dari Subsatgas PAM objek penting dan Satgas Preventif dalam menciptakan keamanan pada Pemilu 2024.''Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengamankan tahapan II Kampanye Pemilu serentak tahun 2024, yang akan memilih Presiden, wakil Presiden, anggota DPR, DPD dan DPRD,'' ujar Kabid Humas.

Kombes Pol Heri menambahkan, di kantor DPRD Provinsi Riau dan DPRD Kota Pekanbaru, Satgas melakukan kordinasi dan himbauan serta pesan Kamtibmas kepada security, Pol PP dan staf DPRD Riau dan DPRD Kota Pekanbaru.''Sementara itu di kantor partai-partai yang ikut Pemilu 2024, Subsatgas dan satgas melaksanakan pantauan situasi keamanan di sekitar kantor Parpol tersebut,'' tambahnya.Lanjut Kabid Humas, selama kegiatan tersebut berlangsung tersampaikan pesan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.'' Selama kegiatan dilaksanakan tidak ada hal yang mencurigakan dan aksi kriminalitas tindak pidana Nihil,'' tuturnya. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar