PSM Vs Bhayangkara FC

Debut Radja Nainggolan Tertunda

BRI Liga 1 - PSM Makassar Vs Bhayangkara FC

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Laga antara PSM Makassar kontra Bhayangkara FC, Jumat (8/12/2023) malam seharusnya menjadi laga yang bersejarah terutama bagi Radja Nainggolan. Laga itu bisa menjadi laga debutnya di BRI Liga 1.Apalagi Radja Nainggolan sempat terlihat ikut serta dalam rombongan Bhayangkara FC yang akan bertandang ke markas PSM Makassar. Namun, debut Radja harus tertunda.

Eks pemain Timnas Belgia itu harus pulang ke Jakarta. Rupanya, Radja Nainggolan belum melakukan pengecekan kesehatan sebelum bertolak ke markas PSM Makassar.Laga ini juga krusial bagi kedua tim, terutama bagi Bhayangkara FC yang masih ada di posisi juru kunci klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. The Guardian baru memiliki 11 poin sejauh ini.Di sisi lain, PSM Makassr masih cukup nyaman berada di papan tengah klasemen sementara. Tim asuhan Bernardo Tavares itu memiliki 27 poin sejauh ini dari 21 laga.

PSM Makassar mengalami perbaikan performa di putaran kedua di BRI Liga 1 2023/2024. Terbaru, Juku Eja mampu menahan imbang Persib Bandung di Gelora Bandung Lautan Api dengan skor 0-0.Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares berbicara mengenai pertandingan itu. Pelatih asal Portugal itu merasa hasil imbang di Bandung menjadi modal bagus tim asuhannya untuk menghadapi Bhayangkara FC.“Dengan hasil imbang di laga tandang, di kandang tim yang berada di posisi dua, tentu tidak buruk. Secara permainan kami bermain bagus,” kata pelaatih PSM Makassar, Bernardo Tavares.

Pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez menyebut timnya melakukan persiapan yang sangat bagus untuk menghadapi PSM Makassar. Eks pelatih Persib Bandung itu juga menegaskan BFC berambisi meraih tiga poin di Parepare.“Persiapan kami sangat bagus karena kami mau menang pada laga besok karena tiga poin sangat penting untuk kami,” katanya.Mario Gomez menyebut komposisi pemain yang ia miliki di putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024 sangat bagus. Ia pun percaya diri untuk bisa merebut tiga poin di kandang PSM."Kami juga memiliki tim yang bagus dan kualitas tim juga cukup baik untuk menghadapi mereka,” tandas Gomez.(Net/Hen)


Susunan Pemain


PSM Makassar (3-5-2): Reza Pratama (Kiper), Safruddin Tahar, Ifan Nanda, Yuran Fernandes (Belakang), Yance Sayuri, Muhammad Arfan, Kenzo Nambu, Akbar Tanjung, Yakob Sayuri (Tengah), Victor Mansaray, Adilson Silva (Depan).

Pelatih: Bernardo Tavares

Bhayangkara FC (4-3-3): Aqil Savik (Kiper), I Putu Gede Juni Antara, Anderson Salles, Marcello Herrera, Rendika Rama (Belakang), David Maulana, Muhammad Hargianto, Matias Mier (Tengah), Witan Sulaeman, Junior Brandao, Osvaldo Haay (Depan).

Prediksi Bola.com: 50-50

Live: Vidio, Indosiar

Jumat (8/12/2023) 2023

Pukul: 19.00 WIB
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar