Manchester United vs Bayern Munchen

Punya Peluang

Manchester United vs Bayern Munchen

Bola.net --(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United akan menjamu Bayern Munchen di Old Trafford pada matchday 6 Grup A Liga Champions 2023/2024. Pertandingan MU vs Bayern ini akan kick-off Rabu, 13 Desember 2023, jam 03:00 WIB, live di  SCTV dan live streaming di Vidio.MU (4 poin) saat ini menempati posisi juru kunci, tapi masih punya peluang. Untuk itu, di matchday pemungkas ini, MU harus bisa menyalip FC Copenhagen (5 poin) dan Galatasaray (5 poin). Di sisi lain, Bayern (13  poin) sudah pasti lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup A.Pada matchday sebelumnya, MU dan Bayern sama-sama bermain imbang. MU imbang 3-3 di markas Galatasaray, sementara Bayern ditahan Copenhagen 0-0 di Allianz Arena.

Tiga gol dicetak MU ke gawang Galatasaray melalui Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, dan Scott McTominay. Namun, tiga gol itu hanya cukup untuk memberi MU tambahan satu poin.Pada matchday 1 lalu, MU kalah 3-4 dari Bayern di Allianz Arena.  Tiga gol MU dicetak oleh Rasmus Hojlund dan Casemiro (2), sedangkan empat gol Bayern disarangkan oleh Leroy Sane, Serge Gnabry, Harry Kane (penalti), dan Mathys Tel.(Net/Hen)


Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Wan-Bissaka, Maguire, Varane, Shaw; McTominay, Mainoo; Antony, Fernandes, Rashford; Hojlund.

Pelatih: Erik ten Hag.

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Laimer, Upamecano, Kim, Guerreiro; Goretzka, Kimmich; Musiala, Muller, Sane; Kane.

Pelatih: Thomas Tuchel.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar