Matchday 6 Grup C Liga Champions

Union Berlin Ditekuk Real Madrid 2-3

Pemain Union Berlin, Jerome Roussillon mencoba merebut bola dari penguasaan pemain Real Madrid, Dani Ceballos pada matchday 6 Grup C, Rabu (13/12/2023) WIB

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Kejar-kejaran skor terjadi antara Union Berlin dan Real Madrid di Olympiastadion. Kendati begitu, Madrid tetap pulang sebagai pemenang dengan skor 2-3 pada matchday 6 Grup C Liga Champions 2023/2023, Rabu (13/12/2023) WIB.Dari lima gol yang tercipta di laga ini, hanya gol Kevin Volland (45+1’) yang dicetak di babak pertama. Laga berlangsung seru di babak kedua.

Dimulai dari Madrid yang membalikkan keadaan via dua gol Joselu (61’, 72). Tetapi Union Berlin kembali menyamakan kedudukan melalui Alex Kral (85’) di ujung pertandingan.Ketika laga tampak akan berakhir imbang, Dani Ceballos (89’) unjuk gigi. Dia mencetak gol penentu kemenangan Madrid tepat sebelum waktu normal berakhir.Berkat Ceballos, Madrid menyudahi fase grup dengan poin sempurna, 18 poin! Union terbenam di dasar klasemen dengan hanya mampu mengemas dua poin dari enam laga.

Madrid hampir punya selusin peluang untuk mencetak gol di babak pertama. Beberapa di antaranya bahkan terasa seharusnya menjadi gol.Sayangnya, semuanya tidak sesuai harapan. Sepakan jarak dekat Bellingham (10’) diselamatkan dan tembakan Joselu (16’) mencium mistar.Bahkan di menit ke-45, Madrid mendapatkan penalti! Sialnya, Modric yang maju sebagai algojo gagal menunaikan tugasnya. Tembakannya dibaca dan diselamatkan oleh kiper Union.Di tengah gemuruh ancaman-ancaman itu, Madrid akhirnya kebobolan di ujung babak pertama. Volland (45+1’) membuat seisi stadion bergemuruh usai menggetarkan jala Madrid.

Dominasi Madrid di babak kedua nyaris tidak berubah. Namun, skuad asuhan Carlo Ancelotti ini perlu menunggu hingga menit ke-61 sampai akhirnya Joselu mendiamkan publik tuan rumah.Tidak hanya sekali Joselu beraksi, tetapi sampai dua kali. Penyerang pinjaman ini mencetak gol keduanya di menit ke-72 untuk membuat Madrid berbalik unggul.Dalam posisi mencari gol ketiga, Madrid kembali dikejutkan oleh gol penyama kedudukan yang dicetak Kral (85’). Tembakan dari luar kotak penaltinya gagal dibendung Kepa.Siapa sangka, Madrid sanggup unggul kembali empat menit berselang. Ceballos (89’) muncul sebagai pahlawan dengan mencetak gol Madrid yang ketiga di ujung pertandingan.(Net/Hen)

Susunan Pemain

UNION BERLIN (4-2-3-1): Rannow; Jaeckel, Knoche, Leite, Roussilon; Haberer, Khedira; Juranovic, Volland, Gosens; Behrens.
Manajer: Nenad Bjelica

REAL MADRID (4-3-1-2): Kepa; Vazquez, Nacho, Alaba, Garcia; Ceballos, Valverde, Modric; Bellingham; Joselu, Rodrygo.
Manajer: Carlo Ancelotti


Berita Lainnya...

Tulis Komentar