Dukungan kuat dari Anak Muda

Relawan KAMI Prabowo Riau Gelar Nobar Debat Calon Presiden Bersama Kaum Milenial dan Gen Z

Ketua Umum KAMI Prabowo Riau, Indra Sani, SE foto bersama

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Pengurus Daerah KAMI Prabowo (Komunitas Anak Muda Indonesia Dukung Prabowo) Provinsi Riau menggelar acara nobar (nonton bareng) debat calon Presiden Republik Indonesia 2024 yang disiarkan  langsung oleh KPU melalui stasiun televisi.Nobar digelar di Bray Kopitiam, Jalan Kuau, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru pada Selasa (12/12/2023) malam. Acara nobar dihadiri oleh kaum Milenial dan Gen Z serta menampilkan live akustik dari musisi - musisi muda Pekanbaru.

Acara nonton bareng debat Capres ini diselenggarakan karena adanya aspirasi dari anak muda yang mendukung Prabowo di Pekanbaru dan direspon positif oleh Pengurus Daerah KAMI Prabowo Riau.Ketua Umum KAMI Prabowo Riau, Indra Sani, SE  mengungkapkan bahwa acara nobar ini diinisiasi atas dasar permintaan dan dorongan yang kuat dari anak muda.

''Kami melihat semangat tinggi dari generasi muda, sebagai tanggapan positif terhadap aspirasi tersebut, kami memutuskan untuk mengadakan  
nobar debat capres tadi malam" ujar Indra Sani yang juga Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Gerindra, Rabu (13/12/2023).

"Kami sangat mengapresiasi semangat positif dari kaum muda, dan acara nobar ini sekaligus menjadi wadah untuk saling bertukar pandangan dan membangun pemahaman yang lebih baik mengenai visi dan misi pasangan Prabowo - Gibran," sambung  Indra Sani.

Optimisme juga terpancar dari Ketua Umum KAMI Prabowo Riau mengenai peluang pasangan Prabowo - Gibran di pemilihan Presiden pada 14 Februari 2024 nanti.

''Kami optimis pasangan Prabowo - Gibran memiliki dukungan yang kuat,  terutama dari kalangan milenial dan gen Z. Semangat dan antusiasme mereka akan menjadi pendorong utama dalam memenangkan pemilu Presiden satu putaran,'' terangnya."Acara nobar debat capres ini menjadi bukti nyata bahwa relawan KAMI Prabowo di Riau aktif terlibat dalam membangun kebersamaan untuk mendukung pasangan calon Presiden Prabowo - Gibran dengan berbagai inisiatif yang bersifat inklusif dan  partisipatif," tutup Indra Sani.(Fik)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar