Valencia vs Barcelona 17 Desember 2023

Laga bakal Ketat

Liga Spanyol/La Liga: Valencia vs Barcelona

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Tim Valencia akan menjamu Barcelona di Mestalla pada pekan ke-17 La Liga 2023/2024. Pertandingan Valencia vs Barcelona ini akan kick-off Ahad 17 Desember 2023, jam 03:00 WIB, live di beIN 3 dan live streaming di Vidio.Valencia masih tercecer di papan tengah. Sementara itu, Barcelona mulai tertinggal dalam persaingan di papan atas.Valencia tanpa kemenangan dalam empat laga terakhir di La Liga. Valencia kalah 1-5 dari Real Madrid, seri 0-0 dengan Celta Vigo, kemudian berturut-turut dipecundangi Girona 1-2 dan Getafe 0-1.

Tiga kekalahan itu semuanya dialami Valencia di luar kandang.Sama seperti Valencia, Barcelona pekan lalu juga kalah. Barcelona dihajar Girona 2-4 di kandang. Setelah itu, Barcelona ditekuk Royal Antwerp di 2-3 Liga Champions, tapi kekalahan itu tak menghalangi mereka untuk lolos sebagai juara grup.Valencia tak terkalahkan dalam tiga laga kandang terakhir di La Liga, sedangkan Barcelona belum terkalahkan dalam laga-laga tandangnya. Duel di Mestalla nanti sepertinya bakal berlangsung cukup ketat.(Net/Hen)

Prediksi Starting XI Valencia vs Barcelona

Valencia (4-4-2): Mamardashvili; Gasiorowski, Ozkacar, Mosquera, Correira; Perez, Pepelu, Diakhaby, Foulquier; Duro, Lopez.

Pelatih: Ruben Baraja.

Info skuad: Paulista (skorsing), Guerra (skorsing), Gaya (cedera), Almeida (meragukan).

Barcelona (4-3-3): Pena; Balde, Christensen, Kounde, Cancelo; Gundogan, Romeu, Pedri; Felix, Lewandowski, Yamal.

Pelatih: Xavi.

Info skuad: De Jong (cedera), Ter Stegen (cedera), Gavi (cedera), Alonso (cedera), Martinez (cedera


Berita Lainnya...

Tulis Komentar