Liverpool vs Manchester United 17 Desember 2023

Tuan Rumah Difavoritkan Menang

Liga Inggris/Premier League: Liverpool vs Manchester United

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Tim Liverpool akan menjamu Manchester United di Anfield pada pekan ke-17 Premier League 2023/2024. Pertandingan Liverpool vs MU ini akan kick-off Ahad, 17 Desember 2023, jam 23:30 WIB, live streaming di  Vidio.Liverpool sangat difavoritkan. Sebaliknya, gara-gara performa buruk dan krisis pemain yang melanda mereka, MU sangat diragukan bakal pulang dari Anfield dengan selamat.Pekan lalu, gol-gol Mohamed Salah dan Harvey Elliott memberi Liverpool   kemenangan 2-1 di kandang Crystal Palace. Setelah itu, Liverpool kalah 1-2 di markas Union Saint-Gilloise, tapi kekalahan tersebut tak penting. Sebab, Liverpool sudah pasti lolos ke babak 16 besar Liga Europa sebagai juara grup.

Sementara itu, MU pekan lalu dipermalukan Bournemouth di Old Trafford. MU kalah 0-3. Sesudahnya, pasukan Erik ten Hag ditekuk Bayern Munchen 0-1 di tempat yang sama. Kekalahan itu bahkan membuat MU finis sebagai juru kunci di Grup A Liga  Champions.Di semua kompetisi musim ini, Liverpool belum pernah gagal memenangi laga-laga kandangnya. MU kemungkinan besar akan menjadi korban mereka yang berikutnya.(Net/Hen)


Prediksi Starting XI


Liverpool (4-3-3): Alisson; Tsimikas, Van Dijk, Quansah, Alexander-Arnold; Endo, Gravenberch, Szoboszlai; Salah, Nunez, Diaz.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuad: Mac Allister (cedera), Matip (cedera), Jota (cedera), Robertson (cedera), Bajcetic (cedera).

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Dalot, Maguire, Varane, Shaw; Amrabat, McTominay; Garnacho, Mainoo, Antony; Hojlund.

Pelatih: Erik ten Hag.

Info skuad: Fernandes (skorsing), Sancho (skorsing), Mount (cedera), Eriksen (cedera), Amad (cedera), Martinez (cedera), Casemiro (cedera), Malacia (cedera), Rashford (meragukan), Martial (meragukan), Shaw (meragukan), Maguire (meragukan),  
Lindelof (meragukan).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar