Lazio vs Inter Milan 18 Desember 2023

Sama-sama Butuh Menang

Pemain Lazio saat berduel

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Lazio akan menjamu Inter Milan di Olimpico pada pekan ke-16 Serie A 2023/2024. Pertandingan Lazio vs Inter ini akan kick-off Senin, 18 Desember 2023, jam 02:45 WIB, live di beIN 1 dan live streaming di Vidio.Lazio dan Inter sama-sama baru dipastikan jadi runner-up di fase grup Liga Champions. Lazio lolos sebagai runner-up Grup E usai kalah 0-2 di markas Atletico Madrid, sedangkan Inter lolos sebagai runner-up Grup D setelah ditahan Real Sociedad 0-0.Sekarang, Lazio dan Inter akan berduel di panggung Serie A. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan. Lazio ingin merangkak naik dari papan tengah, sedangkan Inter ingin tetap di puncak.

Pekan lalu, satu gol Mattia Zaccagni hanya cukup untuk memberi Lazio hasil imbang 1-1 di kandang Hellas Verona. Sebaliknya, Inter menang telak 4-0 atas Udinese melalui penalti Hakan Calhanoglu, serta gol-gol Federico Dimarco, Marcus Thuram, dan Lautaro Martinez.Inter melalui sembilan laga terakhirnya di Serie A tanpa tersentuh kekalahan. Bisakah Inter memperpanjang catatan apik itu saat bertandang ke ibu kota. (Net/Hen)

Prediksi Starting XI


Lazio (4-3-3): Provedel; Lazzari, Casale, Gila, Marusic; Guendouzi, Rovella, Luis Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni.

Pelatih: Maurizio Sarri.

Info skuad: Isaksen (cedera), Patric (meragukan), Romagnoli (meragukan).

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Bisseck, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Info skuad: De Vrij (cedera), Dumfries (cedera), Pavard (meragukan).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar