Tiga Pejabat Polda Riau Dimutasi

''Pergeseran Jabatan untuk Penyegaran di Tempat yang Baru''

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Berdasarkan Telegram (TR) Kapolri, Jendral Tito Karnavian No TR 2598/X/2018 tgl 14 Oktober 2018 bahwa jajaran Polda Riau mengalami pergeseran kursi jabatan. Yakni Wakapolda Riau, Brigjen Pol Drs HE Permadi mutasi ke Karo Binkar SSDM Mabes Polri dan digantikan oleh Brigjen Pol Drs Wahyu Widada M Phil yang sebelumnya menjabat Karo Jiantra SSDM Mabes Polri. 

Selain Wakapolda Riau, pergeseran kursi jabatan juga terjadi di Karo Sarpas Polda Riau, Kombes Pol Drs Revianto yang masuk dalam pensiun digantikan oleh Kombes Pol Drs Cok Bagus Ary Yudayasa. Selanjutnya, Karo Sarpas Polda Riau, Direktur Intelkam Polda Riau, Kombes Pol Trijan Faisal dimutasi ke Baintelkam Mabes Polri dan digantikan oleh Kombes Pol Robert Kenedy yang sebelumnya menjabat Direktur Intelkam Polda Sumatera Barat.  Tidak hanya itu, Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) juga mengalami pergeseran kursi. Yakni Kapolres Kuansing, AKBP Febri Karpiananto dimutasi untuk menjabat Divhubinter Mabes Polri.  Dan kursi Kapolres Kuansing yang baru diisi AKBP Muhamad Mustafa yang sebelumnya menjabat Kasubditmin Regident Polda Riau. 

"Pergeseran kursi jabatan ini sering terjadi ditubuh Polri. Hal itu, untuk penyegaran suasana di tempat yang baru. Semoga jabatan yang diembankan atau yang dipercayakan bisa dijalani dengan baik,'' ujar Kapolda Riau, Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo melalui Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, Selasa (16/10/2018). (Zul)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar