Inter Milan Vs Bologna di Coppa Italia

Bukan Lawan Sepele

Pemain Inter Milan saat berduel

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Inter Milan akan menjamu Bologna di Giuseppe Meazza pada laga 16 besar Coppa Italia, Kamis (21/12/2023) dini hari WIB. Meski bermain di kandang sendiri dan lebih diunggulkan, Inter pantang memandang sepele Bologna.Saat ini, I Nerazzurri sedang dalam kondisi onfire. Inter Milan tercatat tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir diseluruh ajang, dengan perincian 11 kemenangan dan empat hasil imbang.Bersua Bologna, Inter bertekad melanjutkan tren bagus tersebut. Kemenangan akan membuat Inter Milan lolos ke perempat final Coppa Italia dan bersua Fiorentina.

Namun begitu, I Nerazzurri pantang memandang remeh Bologna. Sebab, sang lawan berhasil meraih tiga kemenangan dan sekali imbang dari empat laga terakhir di Serie A.Selain itu, Bologna juga memiliki tren bagus ketika bersua Inter Milan. Dari empat pertemuan terakhir melawan Inter, I Rossoblu berhasil meraih tiga kemenangan dan sekali imbang.(Net/Hen)


Susunan Pemain


Inter Milan

Inter Milan (3-5-2): Audero; Bisseck, Acerbi, Bastoni; Darmian, Frattesi, Asllani, Barella, Augusto; Thuram, Arnautovic

Pelatih: Simone Inzaghi

Bologna (4-5-1): Federico Ravaglia; Stefan Posch, John Lucumi, Riccardo Calafiori, Charalampos Lykogiannis; Nikola Moro, Remo Freuler; Dan Ndoye, Michel Aebischer, Alexis Saelemaekers; Sydney van Hooijdonk

Pelatih: Thiago Motta


Berita Lainnya...

Tulis Komentar