Sapa Warga Binaan

Dirpamtel Ditjenpas Kunjungi Lapas Narkotika Rumbai, Begini Penjelasannya

Kunjungan Dirpamtel ini didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Mulyadi, Kepala Lapas Narkotika Hendri Alfa Edison Damanik beserta Kepala Unit Pelaksana Teknis, Kamis (21/12/2023)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--  Dalam rangkaian kunjungan kerja Direktur Pengamanan Dan Intelijen Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Supriyanto ke Bumi Lancang Kuning Provinsi Riau, kali ini menyasar Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Rumbai pada Kamis (21/12/2023). Kunjungan Dirpamtel ini didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Mulyadi, Kepala Lapas Narkotika Hendri Alfa Edison Damanik beserta Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau.

Supriyanto meninjau keadaan dan kondisi Lapas Narkotika Rumbai mulai dari halaman depan, gedung administrasi, gedung teknis, blok hunian, dan juga lingkungan lapas lainnya. Beliau juga menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan Warga Binaan Pemasyarakatan.''Jajaran lapas harus selalu menjaga integritas dan perkuat pengawasan menjelang Nataru ini. Lakukan deteksi dini untuk antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban pada Lapas, serta penuhi dan berikan pelayanan yang baik pada WBP,'' tuturnya. ***

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar