Liverpool Vs Arsenal di Liga Inggris

Duel Sengit Perebutkan Puncak Klasemen

Premier League - Liverpool Vs Arsenal

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Liverpool dan Arsenal akan bentrok pada laga pekan ke-18 Premier League di Stadion Anfield, Ahad (24/12/2023) dini hari WIB. Duel kedua tim diprediksi bakal berlangsung panas, karena memperebutkan puncak  klasemen.Liverpool dan Arsenal sama-sama meraih hasil bagus pada laga terakhir di Premier League 2023/2024. The Reds mampu membungkam West Ham dengan skor 5-1 (21/12/2023), sedangkan The Gunners menang 2-0 atas Brighton and Hove  
Albion, 17 Desember 2023.

Hasil tersebut membuat Liverpool kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 38. Mereka tertinggal satu angka dari Arsenal yang menghuni posisi teratas.Bermain di kandang sendiri, Liverpool memiliki modal bagus  untuk membungkam Tim Meriam London. Dari 10 pertemuan terakhir kontra Arsenal, Skuad Si Merah mampu memetik tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang."Kami menghadapi tim super kuat yang bermain luar biasa musim lalu dan bahkan lebih baik  dari musim lalu, mendatangkan pemain top untuk meningkatkan tim," kata manajer Liverpool, Jurgen Klopp."Arsenal lolos di Liga Champions dengan cukup mudah dan menjalani musim Premier League yang hebat. Liverpool harus menjadikannya  pertandingan kandang yang layak dan pengalaman Anfield yang layak," lanjutnya.

Meski begitu, Liverpool tak begitu saja mudah menganggap remeh Arsenal. Tim Gudang Peluru memiliki performa yang cukup oke di Premier League musim ini.Mereka berhasil meraih lima kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan dari enam laga  terakhir di liga. Arsenal juga berhasil mencetak 12 gol dan kebobolan enam gol dari enam pertandingan tersebut.Berbekal torehan tersebut, The Gunners bertekad membungkam Liverpool dan membawa pulang tiga poin dari lawatan ke Stadion Anfield."Ini  
akan menjadi atmosfer yang istimewa. 

Kedua tim berada dalam posisi yang sangat kuat dan saya yakin kedua tim telah mempersiapkan pertandingan untuk memenangkannya," jelas manajer Arsenal, Mikel Arteta."Ini akan menjadi pertandingan yang intens.  Saya yakin banyak pendukung kami yang akan hadir besok di sana dan mereka akan mendukung tim, seperti biasanya," sambungnya di situs resmi Arsenal.(Net/Hen)

 

Susunan pemain
Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Kostas Tsimikas; Dominik Szoboszlai, Wataru Endo, Curtis Jones; Mohamed Salah, Darwin Nunez, Brahim Diaz.

Manajer: Jurgen Klopp

Arsenal (4-3-3): David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko; Martin Odegaard, Declan Rice, Kai Havertz; Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli.

Manajer: Mikel Arteta


Berita Lainnya...

Tulis Komentar