Sampaikan Pesan Cooling System Pemilu Damai

Bhabinkamtibmas Lalang Kabung Gencar Gelar Patroli Sambang

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan terus gencar menggelar kegiatan Cooling System, Sabtu (23/12/2023)

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)--  Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan terus gencar menggelar kegiatan Cooling System dengan mengedepankan upaya preemtif dan preventif untuk mencegah terjadinya potensi konflik sosial menjelang Pemilu 2024. Sabtu, (23/12/2023).

Giat Cooling System dilaksanakan Bripka Molin Paronda selaku Bhabinkamtibmas Desa Lalang Kabung  untuk meminimalisir isu-isu provokatif berlatar belakang SARA yang terjadi di masyarakat menjelang Pemilu 2024.

Dalam pelaksanaan tugas sehari- hari Bhabinkamtibmas seperti DDS dan sambang warga pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mensosialisasikan pemilu damai mencegah terjadinya konflik sosial di antara warga masyarakatnya.

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK, melalui Kapolsek Subsektor Pelalawan, Iptu Legito mengatakan  bahwa Personil Polsubsektor Pelalawan seperti Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli sambang ke masyarakat dengan memberikan imbauan kamtibmas.

Di mana Personil Polsubsektor Pelalawan turun di tengah-tengah masyarakat untuk mengajar tetap mengedepankan kerukunan dalam menghadapi Pemilu 2024, walau beda pilihan, tapi tetap bersatu.

“Kita menggelar patroli sambang untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam menghadapi Pemilu 2024. Jangan sampai hanya karena berbeda pendapat menimbulkan perpecahan di antara masyarakat,” jelas Iptu Legito.

Ditambahkan Iptu Legito, semoga dengan apa yang diaksanakan ini, pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai. Berkat dukungan seluruh lapisan masyarakat. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar