Liga Inggris

Manchester City Segera Gelar Pertemuan Kedua dengan Perwakilan Claudio Echeverri

Selebrasi pemain Timnas Argentina U-17, Claudio Echeverri, setelah mencetak gol ke gawang Brasil U-17 dalam pertandingan perempat final Piala Dunia U-17 2023 yang berlangsung di Jakarta International Stadium, Jumat (24/11/2023).

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--Manchester City bergerak cepat di bursa transfer musim dingin 2023/2024. Dalam waktu dekat, City disebut akan segera mengamankan tanda tangan Claudio Echeverri.Kabar itu datang dari wartawan asal Italia, Fabrizio  Romano. Ia menyebut Manchester City sebenarnya sudah menjalin pertemuan dengan pihak River Plate sebagai klub pemilik Claudio Echeverri.Namun, dalam waktu dekat kedua belah pihak akan kembali bertemu. Pada pertemuan kedua ini, kesepakatan  
transfer Claudio Echeverri menuju Manchester City akan semakin dekat."Diketahui Manchester City sudah menjadwalkan satu lagi pertemuan dengan pihak River Plate untuk merampungkan transfer Claudio Echeverri," ungkap Fabrizio Romano.

Meski sudah menjadi bagian dari Manchester City, Claudio Echeverri tak akan langsung berkarier di Inggris. Fabrizio Romano menyebut gelandang serang muda itu akan tetap bertahan di River Plate.Hal itu sebagai bagian dari kesepakatan dengan River  Plate. Selain itu, Claudio Echeverri juga masih terlalu hijau untuk langsung bertarung di Premier League."Pemain kelahiran 2006 itu akan bertahan sementara di River Plate sebagai bagian dari kesepakatan," kata Romano.

Lebih lanjut, Fabrizio Romano menyebut Manchester City sangat percaya diri bisa segera merampungkan proses transfer Claudio Echeverri dari River Plate pada awal Januari mendatang."Manchester City percaya diri bisa merampungkan detail final  segera," tandas Fabrizio Romano.Claudio Echeverri tampil apik di Piala Dunia U-17 2023 Indonesia. Ia membawa Timnas Argentina U-17 menjadi semifinalis ajang itu.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar