Jelang Laga TImnas All Star Vs PSPS All Star

Firdaua MT Pimpin Rapat Laga Amal Peduli Lombok dan Palu

Firdaua MT Pimpin Rapat Laga Amal Peduli Lombok dan Palu, Rabu (17/10.

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) -- Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT memimpin rapat persiapan laga amal peduli Lombok dan Palu bersama sejumlah aparat dan panitia. Acara itu berlangsung  di ruang rapat kantor Wali Kota, Rabu (17/10/2018). Hadir pada rapat itu,  Ketua PSSI Kota Pekanbaru Edward Riansyah,  Bima Sakti serta tamu undangan lainnya. 

Rapat tersebut membahas kesiapan panitia dalam acara melaksanakan kegiatan laga amal antara Timnas Indonesia All Star melawan PSPS All Star yang akan diselenggarakan pada Ahad tanggal 21 Oktober 2018 mendatang, di Stadion Utama Riau (SUR).

Pada kesempatan itu,  Wali Kota Pekanbaru DR Firdaus ST MT sangat mengapresiasi rencana laga amal peduli Lombok dan Palu ini serta kesiapan dari aparat dan panitia acara.

"Terimakasih kepada panitia acara, KONI, Askot PSSI Pekanbaru, Dishub, Kejati, Kapolda beserta jajaran, dan juga Danrem dengan perangkat lainnya yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara yang akan kita laksanakan nanti,” ungkap Firdaus. 

Firdaus mengharapkan sebagai masyarakat Riau yang penuh dengan kepedulian sosial agar dapat membantu meringankan beban saudara yang terkena musibah di Lombok, Palu dan  Sulawesi Tengah disana.

 “Dalam bermasyarakat berbangsa dan setanah air, kita ingin menunjukkan sikap kepedulian sosial kita kepada saudara kita yang khususnya berada di Lombok dan Palu dengan menggelar laga amal ini," sebut Firdaus. 

Firdaus juga berharap kepada aparat dan panitia acara sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini, dapat memberikan layanan yang maksimal kepada para tamu undangan yang datang. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar