Wujudkan Pemilu Damai 2024

Polantas Polsek Pangkalan Kerinci Sapa Pramuniaga di Pusat Perbelanjaan

Polisi Lalulintas (Polantas) dari Unit Lantas Polsek Pangkalan Kerinci hadir ke pusat-pusat perbelanjaan di kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan., Rabu (27/12/2023)

PELALAWAN --(KIBLATRIAU.COM)-- Polisi Lalulintas (Polantas) dari  Unit Lantas Polsek Pangkalan Kerinci hadir ke pusat-pusat perbelanjaan di kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Demi mewujudkan Pemilu Damai mendatang tabun 2024 di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, untuk menyapa para pramuniaga cantik dan penjaga toko.

Walau sebahagian pramuniaga sempat kaget dengan kehadiran polisi di tengah-tengah pusat perbelanjaan terbesar di Kota Bono tersebut.

Tapi ketika dijelaskan mereka hadir untuk melakukan sosialisasi Pemilu Damai 2024 dan menciptakan Kamseltibcar di jalan raya, barulah mendapat sambutan sangat, terutama pada pramuniaga yang berparas ayu tersebut.

Hal itu dilakukan oleh Panitia 1 Unit Lantas Polsek Pangkalan Kerinci, Ipda Muharmadi SH, MH bersama anggotanya untuk melaksanakan Cooling System, menyampaikan kampanye Pemilu Damai 2024.

Hingga para pramuniaga yang setiap hari disibukan bekerja. Tetap harus melek dengan dan berpartisipasi di pesta Demokrasi yang akan di gelar pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

 


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH. SIK melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, SH, MH, Rabu (27/12/2023) menuturkan kegiatan ke pusat-pusat perbelanjaan sebagai upaya menciptakan Pemilu Damai 2024.

“Kami terus melakukan sosialisasi demi mewujudkan Pemilu Damai 2024, serta menciptakan Kamseltibcar di wilayah ibu kota Kabupaten Pelalawan," ujar Kapolsek Pangkalan Kerinci.

Hingga seluruh personil dari seluruh satuan di kerahkan dalam mengalahkan Cooling System, dalam upaya menciptakan situasi kondusif dan mencegah terjadinya Kamtibmas di tengah masyarakat menjelang Pemilu 2024.

"Mari kita sama-sama mewujudkan Pemilu Damai. Walau beda pilihan tetapi kita tetap bersatu serta selalu menjaga kondusifitas yang aman dan damai di negri yang dicintai ini," tuturnya. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar