Peduli Warga Terdampak Banjir

Polsek Pangkalan Kerinci Bagikan 150 Galon Air Minum

Polsek Pangkalan Kerinci langsung bergerak cepat untuk memberikan bantuan sebanyak 150 galon air minum., Rabu (27/12/2023)

PELALAWAN --(KIBLATRIAU.COM)-- Sebagai bentuk kepedulian masyarakat di Desa Rantau Baru, Kecamatan Pangkalan Kerinci yang terdampak banjir, Polsek Pangkalan Kerinci langsung bergerak cepat untuk memberikan bantuan sebanyak 150 galon air minum.

Dengan mengunakan mobil pick up, yang penuh air galon melewati yang tergenang air untuk sampai ke rumah masyarakat dan Posko pengungsian, Rabu (27/12/2023).

Bahkan terlihat personil Polsek Pangkalan Kerinci, ikut membantu memikul air galon dari mobil ke kapal pompong untuk didistribusikan ke masyarakat yang tinggal di bantaran Sungai Kampar.

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK,.melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah SH, MH menuturkan bahwa saat ini masyarakat yang terdampak musibah banjir membutuhkan air bersih.

"Alhamdullilah sebanyak 150 galon air bersih air minum kita salurkan kepada 60 kepala keluarga (KK) dan di posko pengungsian," ujar Kapolsek Pangkalan Kerinci.

Dalam penyerahan bantuan air minum, Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Romi didampingi sejumlah perwira dan personil Polsek Pangkalan Kerinci, selain meminta.masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan.

Juga diminta untuk berpartisipasi dalam Pemilu damai yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

"Pilihan warna boleh beda. Tapi persatuan dan kesatuan tetap terjaga demi terwujudnya Pemilu Damai tahun 2024," pungkas mantan Kasat Resnarkoba Polres Pelalawan.(Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar