Berikan Pelayanan Kesehatan

Satgas Banops Dokkes Ops Lilin-LK Patroli ke Pos PAM dan Masyarakat

Satgas Banops Dokkes Ops Lilin LK Polda Riau melaksanakan patroli dan pelayanaan serta pemeriksaan kesehatan Preventif, Preemtif dan Kuratif, Jum'at 29/12/2023.

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Supaya tetap terjaganya  kesehatan personel yang melakukan pengamanan dalam rangka Operasi Lilin Lancang Kuning 2023-2024, kembali Satgas Banops Dokkes Ops Lilin LK Polda Riau melaksanakan patroli dan pelayanaan serta pemeriksaan kesehatan Preventif, Preemtif dan Kuratif, Jum'at 29/12/2023.

Kegiatan yang dipimpin  Kompol Supriyanto, AMK., S.KM., MH selaku Kasubsatgas Dokkes Banops Operasi Lilin Lancang Kuning 2023-2024 bersama 3 personel menyisir beberapa tempat yakni Mapolda Riau, Pos PAM STC dan Pos PAM Garuda Sakti, Posyan Sungai Duku dan terminal bus.

"Patroli dan pelayanan kesehatan yang dilaksanakan Satgas Dokkes Banops Ops Lilin - LK merupakan bentuk kesiap siagaan Dokkes Polda Riau dalam memberikan pelayanan kepada personel dan masyarakat ", jelas Kabid Humas Polda Riau melalui Kompol Supriyanto, Jum'at 29/12/2023.

Lanjut Kompol Supriyanto, pelayanan kesehatan Preventif, Preemtif dan Kuratif  dilakukan kepada personel di Pos PAM STC Sudirman, Pos PAM Garuda Sakti dan Posyan Sungai Duku serta kepada masyarakat yang berada disekitan area tersebut.

" Pelayanan kesehatan seperti pengukuran tensi kita lakukan kepada Driver Bus atau minibus, warga masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik atau balik dipelabuhan Sungai Duku dan terminal AKAP Payung Sekaki," sebutnya.

Jadi tambah Kompol Supriyanto, dengan adanya kegiatan tersebut terjaminnya kesehatan personel pengaman, sehingga lancar dalam bertugas.

" Semoga dengan adanya patroli dan pelayanan kesehatan Preventif, Preemtif dan Kuratif tersebut terpenuhi kesehatan personel dan warga masyarakat yang melaksanakan mudik atau balik," pungkas Supriyanto. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar