Pekan ke-20 Premier League

Liverpool Jamu Newcastle 2 Januari 2024

Liga Inggris/Premier League: Liverpool vs Newcastle

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Liverpool akan menjamu Newcastle di Anfield pada pekan ke-20 Premier League 2023/2024. Pertandingan Liverpool vs Newcastle ini akan kick-off Selasa, 2 Januari 2024, jam 03:00 WIB, live streaming di Vidio.Di laga terakhirnya, Liverpool dan Newcastle sama-sama bermain melawan tim papan bawah, tapi meraih hasil yang berbeda. Liverpool menang 2-0 di kandang Burnley, sedangkan Newcastle dipermalukan Nottingham Forest 1-3 di St James' Park.Liverpool, yang sebelumnya diimbangi Manchester United dan Arsenal di Anfield, akhirnya kembali meraih tiga poin. Tiga poin itu diraih pasukan Jurgen Klopp berkat gol-gol Darwin Nunez dan Diogo Jota ke gawang Burnley.

Sementara itu, penurunan performa Newcastle berlanjut dengan kekalahan kandang lawan Forest, padahal mereka sempat memimpin lewat gol penalti Alexander Isak. Dengan hasil itu, berarti Newcastle kalah empat kali dan cuma menang sekali dalam lima pertandingan terakhir di liga.Sebaliknya, Liverpool tak terkalahkan dalam 12 laga terakhir di Premier League. Itulah yang membuat mereka konsisten berada di papan atas dalam perburuan gelar juara musim ini.Konsistensi itu juga yang membuat Liverpool pantas difavoritkan menang saat meladeni Newcastle di Anfield nanti.(Net/Hen)

Prediksi Starting XI


Liverpool (4-3-3): Alisson; Gomez, Van Dijk, Quansah, Alexander-Arnold; Elliott, Endo, Szoboszlai; Nunez, Jota, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuad: Matip (cedera), Thiago (cedera), Robertson (cedera), Mac Allister (cedera), Tsimikas (cedera), Bajcetic (cedera).

Newcastle (4-3-3): Dubravka; Livramento, Botman, Schar, Trippier; Joelinton, Guimaraes, Miley; Isak, Wilson, Gordon.

Pelatih: Eddie Howe.

Info skuad: Tonali (skorsing), Pope (cedera), Murphy (cedera), Barnes (cedera), Willock (cedera), Anderson (cedera), Lascelles (cedera), Manquillo (cedera), Targett (cedera).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar