Liga Inggris, Liverpool Vs Newcastle United

Kemenangan Harga Mati bagi Liverpool

Pemain Liverpool M Salah

 

 

Kemenangan Harga Mati b


Liga Inggris - Liverpool Vs Newcastle


Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Liverpool akan kedatangan Newcastle United dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024. Laga itu akan digelar di Anfield pada Selasa (02/01/2024) dini hari WIB.Kemenangan tentu menjadi harga mati bagi Liverpool. Tambahan tiga poin dari laga ini akan membuat mereka semakin mantap di puncak klasemen sementara Premier League 2023/2024.Saat ini Liverpool ada di puncak klasemen sementara Premier League 2023/2024. The Reds memiliki 42 poin dari 19 laga. Mereka unggul selisih gol dari Aston Villa yang ada di posisi kedua.Di sisi lain, Newcastle United sedang mengalami penurunan performa. The Magpies kini harus puas menempati posisi kesembilan klasemen sementara dengan 29 poin.Newcastle United juga sedang ada pada tren yang buruk. Tim asuhan Eddie Howe kalah tiga kali dalam tiga laga terakhir.

Diogo Jota sempat lama absen dari skuad Liverpool. Ia mengalami cedera otot.Absennya Jota membuat Liverpool tampak kehilangan satu opsi dalam mencetak gol. Pemain asal Portugal itu kini sudah dalam kondisi yang baik.Kembalinya Jota menjadi berkah bagi Liverpool. Eks pemain Atletico Madrid ini langsung mencetak satu gol ke gawang Burnley pada laga come back-nya akhir pekan lalu.Diogo Jota bisa menjadi ancaman nyata bagi Newcastle United. Terutama dari sisi kanan pertahanan mereka yang belakangan ini cukup mudah dijebol.


Newcastle United memang sedang mengalami masa sulit. Paling tidak ada delapan pemain penting mereka yang harus absen.Termasuk sang kiper andalan, Nick Pope dan sang kapten Jamaal Lascelles. Keduanya mengalami cedera yang cukup parah.Jangan lupakan soal Sandro Tonali. Pemain asal Italia ini masih belum bisa berlaga lantaran masih menjalani hukuman akibat judi ilegal.Eddie Howe jelas akan mendapatkan tantangan sulit. Apalagi Liverpool sangat sulit ditahan saat berlaga di kandang sendiri.(Net/Hen)

Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker (Kiper), Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil Van Dijk, Conor Bradley (Belakang), Ryan Gravenberch, Wataru Endo, Dominik Szoboszlai (Tengah), Mohamed Salah, Darwin Nunez, Diogo Jota (Depan).

Pelatih: Jurgen Klopp

Newcastle United (4-3-3): Martin Dubravka (Kiper), Kieran Trippier, Fabian Schar, Sven Botman, Lewis Hall (Belakang), Bruno Guimaraes, Joelinton, Sean Longstaff (Tengah), Miguel Almiron, Alexander Isak, Anthony Gordon (Depan).

Pelatih: Eddie Howe

Prediksi Bola.com: 55-45

Live: Vidio

Selasa, 2 Januari 2024

Pukul 03.00
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar