Cegah Aksi Kesehatan

Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polda Riau Ops Lilin-LK 2023-2024 Gencar Berikan Himbauan Kamtibmas

Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polda Riau dalam rangka Operasi Lilin Lancang Kuning 2023-2024 melaksanakan patroli pengamanan dan sosialisasi Kamtibmas, Senin 01/01/2024.

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Supaya  masyarakat dapat  beraktivitas pada libur tahu baru 2024 dengan perasaan yang aman dan nyaman, Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polda Riau dalam rangka Operasi Lilin Lancang Kuning 2023-2024 melaksanakan patroli pengamanan dan sosialisasi Kamtibmas, Senin 01/01/2024.

Setelah melaksanakan apel Ops Lilin-LK 2023 yang bertempat di lapangan Tenis Mapolda Riau, sekira pukul 08.45 Wib, AKBP Raden Saputra, S.Ag  yang didampingi Ipda Dedi Sutarmidi., Aiptu Erizal,SH., Aiptu Sukardi, SIP., Aiptu Sri Maryati, SE langsung menyasar masyarakat yang berada di kolam renang Aras Jalan Hangtuah,  pasar Sail Jalan Hangtuah dan Taman Kota Jalan Diponegoro Kota Pekanbaru.

" Dengan adanya kegiatan ini, dapat mencegah aksi kejahatan atau gangguan Kamtibmas lainnya yang mungkin terjadi area tersebut," ujar Kabid Humas Polda Riau melalui AKBP Raden, Senin 01/01/2024.

Dengan adanya himbauan Kamtibmas dan pesan edukasi yang disampaikan maka masyarakat dapat menerima dan memahami pesan yang disampaikan.

" Maka dari itu, kami menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing. Dimana pemeliharaan keamanan dan ketertiban (Harkamtibmas) merupakan tanggung jawab semua pihak selaku warga negara yang baik," sebut AKBP Sugeng.

Sementara itu, salah seorang warga menyampaikan terimakasih kepada kepolisian yakni Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polda Riau yang telah memberikan himbauan Kamtibmas.

" Terimakasih kepada kepolisian yang telah memberikan himbauan Kamtibmas di tengah masyarakat, dan apa yang mereka (kepolisian) lakukan membuat warga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas," tuturnya. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar